Analis Kami

Edwin Sebayang
Menjabat sebagai Head of Research MNC Sekuritas sejak tahun 2010, lulusan Master of Business Administration University of Exeter, United Kingdom ini telah memiliki beberapa sertifikasi profesi, antara lain Certified Security Analyst (CSA), Certified of The Broker-Dealer Representatives Certificate (WPPE), Certified of The Underwriter Representatives Certificate (WPEE), Certified of The Jakarta Automated Trading System (JATS), dan Certified Investment Banking (CIB). Selain itu, Edwin juga telah dipercaya sebagai narasumber dan memberikan pemaparan analisa saham di berbagai media, baik cetak maupun elektronik nasional dan internasional, seperti Bloomberg, Reuters, IDX Channel, RCTI, Sindo Trijaya Radio, BBC-England, Kompas, Kontan, Jakarta Post, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, pria yang saat ini sedang mengambil Program Gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang ini juga aktif diundang sebagai dosen tamu di universitas ternama dan juga sebagai pembicara dengan tema Manajemen Keuangan, Manajemen Investasi, dan Market Outlook dalam berbagai seminar yang diselenggarakan di Jakarta, Lampung, Manado, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Saat ini ia juga menjabat sebagai anggota komite haircut PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia periode 2017 - 2018.
Tomy Zulfikar
Bekerja sebagai Research Analyst di MNC Sekuritas sejak awal 2018, Tomy tengah menempuh pendidikan Magister Ekonomi di Universitas Indonesia. Sebelumnya, pria yang pernah rutin menulis di kolom majalah Managers' Scope tentang pandangan ekonomi dan ulasan pasar modal itu bekerja sebagai Research Analyst di sebuah perusahaan asuransi dan sebagai Junior Fund Manager di perusahaan manajemen investasi. Tomy telah memiliki beberapa sertifikasi profesi di antaranya Wakil Manajer Investasi (WMI), Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE), dan Certified Securities Analyst (CSA).
Khazar Srikandi
Bergabung dalam tim riset MNC Sekuritas sejak awal tahun 2018. Khazar telah menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas MH Thamrin dengan konsentrasi Analis Efek tahun 2017. Khazar telah memiliki beberapa sertifikasi profesi antara lain Wakil Manajer Investasi (WMI) dan Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE).