Beranda

Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Fakultas KeIslaman Universitas Trunojoyo Madura

Selasa, 12 September 2017

Setelah sebelumnya telah meresmikan Galeri Investasi konvensional Bursa Efek Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura, kini MNC Sekuritas juga meresmikan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia di Fakultas KeIslaman (FKis) Universitas Trunojoyo Madura pada hari Selasa, 12 September 2017. Peresmian GI Syariah BEI FKis UTM ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas KeIslaman UTM Dr. Indien Winarwati, SH., MH., Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Head of Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi. Galeri Investasi Syariah BEI FKis UTM merupakan Galeri Investasi ke-57 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-95.

MNC Sekuritas Jalin Kerjasama dengan MyWay International Berhad Malaysia

Kamis, 07 September 2017

Keseriusan perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group tersebut dalam menggarap peluang pasar modal syariah kian kuat, melalui jalinan kerja sama dengan komunitas di Malaysia. MNC Sekuritas bekerjasama dengan MyWay International Bhd., dalam pemasaran perantara dan pedagang efek, di Malaysia. Melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia yang bekerja di Malaysia dapat memperoleh informasi mengenai cara investasi dan menabung saham demi masa depan keluarganya di Indonesia. Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Managing Director MyWay International Bhd, Verolijondo Jamal. Verolijondo juga menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Masyarakat Indonesia 1 Malaysia (HIMIS). Mengingat jumlah umat muslim di Malaysia juga cukup besar, MNC Sekuritas membidik peluang pasar syariah di Malaysia. Sebab, MNC Sekuritas memiliki aplikasi online trading syariah bernama MNC Trade Syariah.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Ichsan Gorontalo

Selasa, 29 Agustus 2017

Menutup rangkaian peresmian point of sales pada bulan Agustus 2017, PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Ichsan (UNISAN) Gorontalo pada hari Selasa, 29 Agustus 2017. Selama bulan Agustus, MNC Sekuritas telah melakukan peresmian beberapa point of sales, antara lain: Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jakarta, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Sumedang, dan cabang Aceh. Dengan peresmian GI BEI UNISAN Gorontalo, MNC Sekuritas telah memiliki 94 point of sales yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di antaranya 56 poin Galeri Investasi BEI – MNC Sekuritas.

MNC Sekuritas Serahkan Simbolis Hewan Qurban dalam Rangka Idul Adha 1438 H

Jumat, 25 Agustus 2017

Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto menyerahkan simbolis sumbangan hewan Qurban Idul Adha 1438 H untuk disalurkan melalui MNC Peduli kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung MNC Studios Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta pada hari Jumat 25 Agustus 2017. Hewan qurban yang telah terkumpul sebanyak 25 sapi (termasuk jenis Limosin) dan 575 kambing tersebut akan disalurkan ke 514 kabupaten/kota di Tanah Air, Muhammadiyah, PBNU dan pesantren-pesantren di Indonesia.

MNC Sekuritas Buka Peluang Kerja dalam Acara Bursa Kerja Nasional 2017

Jumat, 25 Agustus 2017

MNC Sekuritas memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi seputar peluang kerja melalui booth MNC Sekuritas dalam acara Bursa Kerja Nasional 2017 yang diselenggarakan oleh Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker) di Hall C3 Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta pada hari Jumat - Sabtu, 25 - 26 Agustus 2017.

MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang di Aceh

Rabu, 23 Agustus 2017

Besarnya potensi pasar investasi syariah di Indonesia, membuat PT MNC Sekuritas memutuskan untuk menambah ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di Banda Aceh, Provinsi Aceh. Kantor cabang ini turut melengkapi 3 point of sales MNC Sekuritas di Aceh, yaitu Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas di Universitas Teuku Umar Aceh, STAIN Malikussaleh Aceh, dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Bertempat sebelumnya di Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Aceh di Jalan Tengku Imeum Leung Bata No. 84, MNC Sekuritas kini siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Aceh melalui kantor cabang barunya yang bertempat di Jalan Moh. Hasan, Sukadamai No. 14, Banda Aceh.

MNC Sekuritas dan BIMB Securities Tandatangani Nota Kesepahaman

Rabu, 16 Agustus 2017

Pesatnya perkembangan pasar modal syariah di kawasan Asean, membuat PT MNC Sekuritas membidik pangsa pasar potensial di Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu dilakukan sebagai upaya ekspansi perseroan di kawasan regional. Sebelumnya, MNC Sekuritas telah menjalin kerjasama eksklusif dengan perusahaan sekuritas asal Vietnam Bao Viet Joint Stock Company (Bao Viet Securities) pada Oktober 2016 lalu. Kerjasama terkait pengembangan bisnis pialang di kedua negara tersebut dijalin dalam menyikapi implementasi Masyarakat Ekonomi Asean. Pada tahun 2017 ini, MNC Sekuritas kembali menggarap pasar potensial di luar Indonesia yaitu di Negeri Jiran, Malaysia. MNC Sekuritas menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan BIMB Securities Sdn Bhd (BIMB Securities) pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 di kantor pusat BIMB Securities, Kuala Lumpur, Malaysia.

MNC Sekuritas bersama OK OCE Stock Center Gelar Training of Trainers Pasar Modal

Jumat, 11 Agustus 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan, saat ini jumlah investor lokal di pasar modal telah mencapai angka 52% dari sebelumnya hanya 30%. Untuk meningkatkan jumlah tersebut dibutuhkan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat khususnya para pengusaha muda. Salah satu upaya untuk mengedukasi pengusaha muda tersebut adalah melalui kegiatan Training of Trainers One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) Stock Center. Pelatihan ini diikuti puluhan perwakilan masyarakat yang berasal dari 44 kecamatan di DKI Jakarta. Di tempat yang sama, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, perseroan bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan OK OCE Stock Center berupaya mengubah paradigm masyarakat yang menilai investasi di pasar modal mahal dan sulit.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Institut Manajemen Koperasi Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017

Mengawali bulan Agustus 2017, PT MNC Sekuritas telah melakukan peresmian 3 point of sales di beberapa universitas dan sekolah tinggi/ institut. Sebelumnya, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jakarta pada hari Kamis, 3 Agustus 2017. Beberapa hari kemudian, MNC Sekuritas meresmikan GI Syariah BEI di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga pada hari Senin, 7 Agustus 2017. Tidak lama berselang, MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi BEI di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) pada hari Selasa, 8 Agustus 2017. Dengan peresmian GI BEI IKOPIN tersebut, MNC Sekuritas telah memiliki total point of sales sebanyak 92 poin secara nasional.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Institut Agama Islam Negeri Salatiga

Senin, 07 Agustus 2017

Setelah meluncurkan sistem perdagangan saham online berbasis syariah dengan nama MNC Trade Syariah pada bulan Ramadan tahun ini, PT MNC Sekuritas kembali membuktikan keseriusan manajemen dalam menggarap potensi ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Tengah. MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Salatiga, Jawa Tengah pada hari Senin, 7 Agustus 2017. Dengan peresmian GI Syariah BEI IAIN Salatiga tersebut, MNC Sekuritas telah memiliki total point of sales sebanyak 91 poin secara nasional.

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group