Beranda

Gallery

MNC Sekuritas Borong 3 Penghargaan di Ajang Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019 dan Kompetisi 10 Days Challenge

Jumat, 29 November 2019

MNC Sekuritas berhasil meraih 3 (tiga) gelar dalam ajang Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019 dan Kompetisi 10 Days Challenge yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia di Jakarta pada hari Jumat (29/10/2019). Dua gelar pemenang diraih dalam Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019. Salah satu Galeri Investasi BEI binaan MNC Sekuritas, yaitu Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak berhasil meraih Juara 3 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019 Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek. Selain itu, prestasi lainnya juga diraih oleh Galeri Investasi BEI Institut Bisnis & Informatika Kesatuan Bogor, yang berhasil meraih Juara 2 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019 Kategori Pengembangan dan Inovasi Kegiatan. Sementara itu, Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas lainnya, yaitu Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Ponorogo (201 SID) berhasil meraih Juara 9 dalam Kompetisi 10 Days Challenge, yang diikuti oleh 444 Galeri Investasi se-Indonesia.

MNC Sekuritas Raih Best Participant IDX Islamic Challenge 2019

Kamis, 21 November 2019

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 dengan kategori Jumlah Partisipasi Peserta Aktif Terbanyak dalam acara Sharia Investment Week 2019 yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia pada hari Kamis (21/11/2019). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Hoesen serta turut disaksikan oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, Direktur Utama Kustodian Sentral Efek Indonesia Uriep Budhi Prasetyo dan Direktur Utama Kliring Penjaminan Efek Indonesia Sunandar.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang

Kamis, 14 November 2019

Acara peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Area 1 Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Nur Rachma Handayanie, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa, dan Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang Dedi Mulyadi. Penandatanganan piagam kerja sama ini turut disaksikan oleh Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 2 Jawa Barat Tjandra Nyata Kusuma.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman

Rabu, 13 November 2019

Acara peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman pada Rabu (13/11/2019) ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi, Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong dan Wakil Rektor 3 Universitas Jenderal Soedirman Kuat Puji Prayitno. Pengguntingan pita ini juga turut disaksikan oleh Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Syifa Primastuti.

MNC Sekuritas Menjadi Penjamin Emisi Efek PT Ginting Jaya Energi Tbk

Jumat, 08 November 2019

Opening Bell dalam rangka Pencatatan Perdana Saham PT Ginting Jaya Energi Tbk di Gedung Bursa Efek Indonesia pada Jumat (8/11). Dalam hal ini, PT Ginting Jaya Energi Tbk telah menunjuk PT Jasa Utama Capital Sekuritas dan PT MNC Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi. Pencatatan Perdana Saham PT Ginting Jaya Energi Tbk dihadiri oleh Direktur PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi, Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina, Komisaris Utama PT Ginting Jaya Energi Tbk Eddy Hidayat Lim, Direktur Utama PT Ginting Jaya Energi Tbk Jimmy Hidayat, Direktur PT Ginting Jaya Energi Tbk Tommy Hidayat, Direktur PT Ginting Jaya Energi Tbk Welly Sugiharto.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi STIA Bengkulu

Selasa, 05 November 2019

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu pada hari Selasa (5/11/2019). Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu Marjoyo.

MNC Sekuritas Gandeng Coffee Toffee dan Mau Belajar Apa untuk Penyelenggaraan Sekolah Pasar Modal

Sabtu, 05 Oktober 2019

Bertepatan dengan momentum bulan inklusi keuangan yang jatuh pada bulan Oktober setiap tahunnya, seremoni penandatanganan kerja sama SPM Learn & Earn dilakukan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Direktur Operasional Coffee Toffee Zai Achmad dan Direktur Utama Mau Belajar Apa Jordan Kamal, didampingi oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi di MNC Financial Center, Jakarta pada hari Sabtu (05/10/2019).

Sinergi CSR MNC Sekuritas dengan MNC Peduli dan Habitat for Humanity Indonesia

Kamis, 03 Oktober 2019

MNC Sekuritas bersinergi dengan MNC Peduli dan Habitat for Humanity Indonesia untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu dengan membangun rumah layak huni. Rumah penduduk yang akan dibangun adalah milik Ujang, penduduk Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program 28uild (dibaca: to build) untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 mendatang. Selain MNC Sekuritas, unit bisnis MNC Group lainnya yang turut terlibat dalam kegiatan ini adalah MNC Land dan MNC Studios.

MNC Sekuritas Dukung UBM Investment Day 2019

Rabu, 02 Oktober 2019

MNC Sekuritas kembali mendukung acara “The 5th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta. Agenda tahunan tersebut digelar sebagai bentuk selebrasi ulang tahun yang ke-6 Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – Universitas Bunda Mulia – MNC Sekuritas. Selain berupa kompetisi nasional, acara ini juga dimeriahkan dengan seminar nasional yang menghadirkan sejumlah pembicara ternama, antara lain: Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Presiden Direktur Astronacci Internasional Gema Goeyardi dan artis Giring Ganesha.

MNC Sekuritas Dukung Due Diligence & Public Expose PT Ginting Jaya Energi Tbk

Rabu, 02 Oktober 2019

PT Ginting Jaya Energi Tbk akan mengadakan penawaran umum perdana saham (IPO) pada 6 November 2019. Perusahaan kontraktor migas itu akan melepas 750 juta lembar saham atau sekitar 30,29 persen dari total saham beredar. Perseroan telah menunjuk MNC Sekuritas sebagai penjamin pelaksana efek.

Copyright © 2020 MNC Sekuritas. All Right Reserved.