Beranda

Gallery

MNC Sekuritas x Sahamology Gelar Bootcamp for Trader

Selasa, 23 November 2021

MNC Sekuritas menggandeng Sahamology untuk menyelenggarakan Bootcamp for Trader bertajuk #YangMudaYangTrading pada Selasa (23/11/2021) hingga Jumat (26/11/2021). Acara tersebut menghadirkan sejumlah pembicara yang akan memandu 3 kelas berdasarkan level trading nasabah, yaitu Basic, Intermediate dan Advanced. Beberapa pembicara yang hadir dalam acara tersebut adalah Founder Sahamology Luqman El Hakiem dan Analis Teknikal TETRA Saham Muhammad Hamzah RTA "BroJack". Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga turut hadir untuk membuka acara ini secara virtual dengan didampingi oleh Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong.

MNC Sekuritas Beberkan Manfaat Gadai Efek Bagi Investor

Kamis, 18 November 2021

MNC Sekuritas mendukung PT Pegadaian (Persero) dalam acara webinar tentang gadai efek pada Kamis (18/11/2021). Sejumlah pembicara hadir secara virtual dalam webinar ini, seperti Kepala Kantor IDX Wilayah Kalimantan Barat Taufan Febiola, Kepala Departemen Pengembangan Gadai Efek Pegadaian Wisnu Nurcahyo, dan Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal. Webinar ini dibuka dengan sambutan oleh Pemimpin Pegadaian Wilayah Kalimantan Eka Pebriansyah. Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal mengungkapkan nasabah dapat memulai belajar investasi melalui produk investasi saham, reksa dana maupun gadai efek.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Digital Pertama

Rabu, 17 November 2021

MNC Sekuritas mendukung seminar Go Public “Akselerasi Perusahaan melalui Pasar Modal Indonesia”. Bukan hanya seminar, pada kesempatan yang sama, MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia juga meresmikan Galeri Investasi Digital Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (17/11/2021). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Pusat Bayu Priawan Djokosoetono, Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) NTB I Made Agus Ariana, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTB Rico Rinaldi, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi serta Direktur Utama Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono.

MNC Sekuritas Raih Penghargaan di Sharia Investment Week 2021

Kamis, 11 November 2021

Penghargaan IDX Islamic Challenge 2021 diterima oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam acara Sharia Investment Week (SIW) 2021 yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia. Acara yang diselenggarakan pada Kamis (11/11/2021) tersebut dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nurhaida dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi.

MNC Peduli Gelar Pelatihan Pengolahan Sampah dan Menjahit

Selasa, 26 Oktober 2021

MNC Peduli bersama MNC Sekuritas menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan CSR tersebut dilakukan untuk mendorong keterampilan ibu-ibu PKK di kawasan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Sejumlah ibu-ibu kawasan Sumur Batu datang dengan membawa bahan-bahan plastik yang dapat didaur ulang seperti bungkus kopi dan bungkus minyak goreng bekas.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Rabu, 13 Oktober 2021

MNC Sekuritas memberikan dukungannya untuk peresmian Galeri Investasi Syariah BEI FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Peresmian ini diselenggarakan secara virtual pada Rabu (13/10/2021). Acara peresmian Galeri Investasi Syariah ini dihadiri secara virtual oleh Dekan FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dudang Godjali, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dan Kepala Unit Pengembangan Wilayah Regional 1 Bursa Efek Indonesia Nur Rachma H. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina secara resmi membuka kegiatan peresmian dengan menekankan pentingnya investasi sejak dini.

MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi MotionTrade

Kamis, 26 Agustus 2021

PT MNC Sekuritas akhirnya meluncurkan rebranding MotionTrade sebagai aplikasi daring perdagangan Saham dan Reksa Dana, dengan sejumlah fitur terbaru yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Fitur terbaru MotionTrade adalah inovasi MNC Sekuritas dalam menjawab kebutuhan investasi saham dan Reksa Dana bagi nasabah sejalan dengan digitalisasi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa MotionTrade memfasilitasi kebutuhan nasabah untuk memilih instrumen investasi saham dan reksa dana melalui satu aplikasi.

MNC Peduli dan MNC Sekuritas Berdayakan Perempuan di Bekasi

Kamis, 26 Agustus 2021

MNC Peduli berkolaborasi dengan MNC Sekuritas bersama ibu-ibu PKK melaksanakan kegiatan daur ulang sampah. Sampah plastik yang dikumpulkan dari sampah rumah tangga, dibuat menjadi barang-barang bernilai jual seperti tas belanja, tempat tisu, tempat pensil dan dompet serta berbagai produk inovasi lainnya. Dalam kegiatan hari ini, ibu-ibu PKK telah menghasilan tas yang dibuat dari bungkus kopi dan bungkus minyak.

MNC Sekuritas Dukung Penyelenggaraan Webinar dari Universitas Andalas

Kamis, 29 Juli 2021

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Andalas mengundang Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina untuk dapat hadir secara virtual sebagai narasumber webinar tentang pasar modal. Susy diundang untuk menjadi narasumber dalam webinar nasional bertajuk “Menjadi Investor Cerdas Bersama Lo Kheng Hong” pada Kamis (29/07/2021).

MNC Sekuritas Raih Gelar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia Financial Top Leader Awards 2021

Rabu, 28 Juli 2021

MNC Sekuritas meraih penghargaan “Best Leader for Business Resilience Through Business Innovation – Market Segmentation, Business Expansion and Product Development” (Category: Sekuritas) dalam acara Indonesia Financial Top Leader Award 2021 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada Rabu (28/07/2021). Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan rasa syukurnya karena MNC Sekuritas berhasil meraih apresiasi ini. Penghargaan yang diraih MNC Sekuritas ini diharapkan dapat memacu Perseroan untuk terus aktif berkontribusi terhadap pasar modal Indonesia di tengah masa sulit seperti pandemi COVID-19 saat ini.

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group