Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi KALBIS Institute Jakarta

Kamis, 06 Desember 2018

Acara peresmian Galeri Investasi BEI KALBIS Institute ditandai dengan penandatanganan piagam oleh Kepala Unit Area 3 Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Nur Rachma Handayanie, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan Rektor KALBIS Institute Sablin Yusuf. Tidak hanya itu, mahasiswa yang hadir juga mengikuti Seminar Investasi dengan tema “Investment Strategy for Millenials” untuk meningkatkan minat dan kemampuan mahasiswa dalam berinvestasi saham.

MNC Sekuritas Dukung Seminar Nasional Pasar Modal di Kendari

Senin, 26 November 2018

MNC Sekuritas bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan Universitas Halu Oleo menggelar acara Seminar Nasional pada hari Senin (26/11/18) di Aula Lakilaponto Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari. Acara seminar yang dihadiri 200 orang mahasiswa dan masyarakat umum tersebut mengangkat tema “Menjadi Investor Muda di Pasar Modal”. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, CEO Burawa Group Jaffray Bittikaka, Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Kendari Epha Karunia Titasari, Kepala Bagian Treasury Bank Sultra Irwan Oktivi, dan Perwakilan Bank Sultra Andri Triadhy.

Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts Garap Potensi Investasi Balikpapan

Jumat, 23 November 2018

Komunitas yang diluncurkan oleh MNC Sekuritas dan Komunitas Asia Charts Indonesia pada bulan September 2018 lalu yaitu Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts menggarap potensi investor saham di Balikpapan dengan menggelar acara workshop bertema “Better Financial Future” pada hari Jumat (23/11/2018). Dalam acara yang dihadiri lebih dari 200 orang peserta tersebut, Founder Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts Fajrin Syukron menyampaikan materi tentang Basic Education Smart Training (BEST), sementara itu Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh menyampaikan materi tentang Workshop Investment (WIN).

MNC Sekuritas dan MItra Galeri Investasi Menerima Penghargaan Galeri Investasi BEI 2018

Kamis, 22 November 2018

MNC Sekuritas dan Mitra Galeri Investasi Asuhannya Sabet Enam Penghargaan Galeri Investasi BEI 2018 yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia pada Kamis (22/11/2018). Gelar yang disapu bersih oleh MNC Sekuritas dan mitra Galeri Investasi asuhannya antara lain: Penghargaan Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Terbaik 2018 dimenangkan oleh MNC Sekuritas, Galeri Investasi Terbaik Kategori Pengembangan GI dan Inovasi dimenangkan oleh GI STIE Kesatuan Bogor, Juara 2 Galeri Investasi Syariah BEI Terbaik dimenangkan oleh GI Universitas Muhammadiyah Pontianak, Juara 2 Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek dimenangkan oleh GI Universitas Muhammadiyah Pontianak, Juara 3 Kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi dimenangkan oleh GI STIM Nitro Makassar, dan Galeri Investasi Juara Yuk Nabung Saham (YNS) Kategori Frekuensi Transaksi Terbanyak dimenangkan oleh GI Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon.

MNC Sekuritas Meresmikan Kantor Cabang Surabaya Tidar

Rabu, 21 November 2018

MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang terbarunya di jalan Tidar, Surabaya, Jawa Timur pada hari Rabu (21/11/2018). Peresmian tersebut dilakukan oleh Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto bersama dengan Perwakilan Cabang MNC Sekuritas Surabaya Tidar Karyanto Tjahjadi, turut disaksikan oleh perwakilan Pusat Informasi Go Publik (PIGP) BEI Kantor Perwakilan Surabaya, Dyan Fajar.

MNC Sekuritas Meresmikan Kantor Cabang Pangkalpinang

Senin, 19 November 2018

MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka pada Senin (19/11). Pemotongan tumpeng sebagai simbol peresmian kantor cabang Pangkalpinang dilakukan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan diserahkan kepada Kepala Cabang MNC Sekuritas Pangkalpinang Rizal Manullang, turut disaksikan oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang Yoseph Kaburuan.

MNC Sekuritas Memperkenalkan Program Prajurit Nabung Saham

Rabu, 14 November 2018

MNC Sekuritas berupaya meningkatkan kuantitas maupun kualitas investor retail di Indonesia dengan merambah ke berbagai kalangan, salah satunya melalui Program Prajurit Nabung Saham. Dalam acara tersebut, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Bursa Efek Indonesia Marco Poetra Kawet disambut oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Amarullah Octavian, serta para peserta Sosialisasi Pasar Modal yang berjumlah mencapai 300 orang.

MNC Sekuritas Menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal Stockphoria

Sabtu, 03 November 2018

PT MNC Sekuritas terus menggarap generasi milenial yang semakin mendominasi proporsi investor saham di Indonesia. Bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia, MNC Sekuritas menggelar Sekolah Pasar Modal "Stockphoria", Sabtu (03/11/2018). Sekolah pasar modal untuk investor pemula ini digelar di coffee shop sehingga pembelajaran dapat dilakukan dengan santai namun bermakna.

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi STIE Triatma Mulya

Jumat, 02 November 2018

PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi di STIE Triatma Mulya. Peresmian Galeri Investasi BEI STIE Triatma Mulya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua STIE Triatma Mulya I Ketut Putra Suarthana, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Kadhafi Mukrom, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. Seremoni tersebut disaksikan oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan II dan Perizinan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali & Nusa Tenggara Rochman Pamungkas dan Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Jimmy Harry Putu Suarthana.

Kunjungan dan Sekolah Pasar Modal Bersama Guru MGMP Ekonomi Wilayah 1 Jakarta Timur

Selasa, 30 Oktober 2018

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina membuka perdagangan saham pada hari Selasa (30/10/2018) di Main Hall Bursa Efek Indonesia bersama dengan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi Wilayah I Jakarta Muhammad Ridlwan, dan Ketua Galeri Investasi STIE Indonesia Imron. Acara dengan tema “Sehari Bersama MGMP dan GI STIE” tersebut melibatkan 65 orang guru SMA wilayah Jakarta Timur, yang melakukan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia, dilanjutkan dengan Sekolah Pasar Modal (SPM) bersama MNC Sekuritas untuk belajar mengenai investasi saham dan mempraktekkan trading bersama.