Gallery

MNC Sekuritas Mendukung Acara “The 3rd National Investment Day” Universitas Bunda Mulia Jakarta

Senin, 02 Oktober 2017

Sesuai dengan komitmennya untuk mendukung mitra universitas/ kampusnya, MNC Sekuritas berpartisipasi dalam acara tahunan “The 3rd National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Acara yang terdiri dari kompetisi analisa saham dan seminar nasional tersebut digelar sebagai bentuk selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas – Universitas Bunda Mulia yang ke-4. Dalam kesempatan tersebut, diwakili oleh Head of Institutional Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda, MNC Sekuritas juga menjadi salah juri dalam acara National Stock Analysis Competition. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga menjadi keynote speaker dalam acara Seminar Nasional “Smart Investment for Milllennials”.

MNC Sekuritas Dukung Acara Seminar Economic Outlook 2018 ADPI Komda VI Jatim

Senin, 02 Oktober 2017

Menjelang tutup tahun 2017 dan menyambut 2018, kondisi perekonomian akan memberikan tantangan dan peluang investasi bagi industri Dana Pensiun. Untuk itu, MNC Sekuritas mendukung acara 'Seminar Economic Outlook 2018' yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (KOMDA) VI Jawa Timur. Dalam acara seminar yang dihadiri lebih dari 50 orang tersebut, Fixed Income Analyst MNC Sekuritas I Made Adi Saputra memaparkan 'Bonds Market Outlook 2018'.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Fakultas KeIslaman Universitas Madura

Rabu, 13 Sepember 2017

Berselang satu hari dari peresmian GI Syariah BEI FKis UTM, MNC Sekuritas juga meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA). Peresmian GI BEI UNIRA ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNIRA Dr Gazali, Kepala Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, dan Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi. Turut disaksikan oleh Rektor UNIRA Dr Ir. Rizqina M.P. Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA) merupakan Galeri Investasi ke-58 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-96.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia di Fakultas KeIslaman Universitas Trunojoyo Madura

Selasa, 12 Sepember 2017

Setelah sebelumnya telah meresmikan Galeri Investasi konvensional Bursa Efek Indonesia di Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura, kini MNC Sekuritas juga meresmikan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia di Fakultas KeIslaman (FKis) Universitas Trunojoyo Madura pada hari Selasa, 12 September 2017. Peresmian GI Syariah BEI FKis UTM ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas KeIslaman UTM Dr. Indien Winarwati, SH., MH., Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi. Galeri Investasi Syariah BEI FKis UTM merupakan Galeri Investasi ke-57 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-95.

MNC Sekuritas Jalin Kerjasama dengan MyWay International Berhad Malaysia

Kamis, 07 Sepember 2017

Keseriusan perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group tersebut dalam menggarap peluang pasar modal syariah kian kuat, melalui jalinan kerja sama dengan komunitas di Malaysia. MNC Sekuritas bekerjasama dengan MyWay International Bhd., dalam pemasaran perantara dan pedagang efek, di Malaysia. Melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia yang bekerja di Malaysia dapat memperoleh informasi mengenai cara investasi dan menabung saham demi masa depan keluarganya di Indonesia. Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Managing Director MyWay International Bhd, Verolijondo Jamal. Verolijondo juga menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Masyarakat Indonesia 1 Malaysia (HIMIS). Mengingat jumlah umat muslim di Malaysia juga cukup besar, MNC Sekuritas membidik peluang pasar syariah di Malaysia. Sebab, MNC Sekuritas memiliki aplikasi online trading syariah bernama MNC Trade Syariah.

Peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Ichsan UNISAN Gorontalo

Selasa, 29 Agustus 2017

Menutup rangkaian peresmian point of sales pada bulan Agustus 2017, PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Ichsan (UNISAN) Gorontalo pada hari Selasa, 29 Agustus 2017. Selama bulan Agustus, MNC Sekuritas telah melakukan peresmian beberapa point of sales, antara lain: Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jakarta, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Sumedang, dan cabang Aceh. Dengan peresmian GI BEI UNISAN Gorontalo, MNC Sekuritas telah memiliki 94 point of sales yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di antaranya 56 poin Galeri Investasi BEI – MNC Sekuritas.

Corporate Social Responsibility MNC Sekuritas dalam Rangka Idul Adha 1438 H

Jumat, 25 Agustus 2017

Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto menyerahkan simbolis sumbangan hewan Qurban Idul Adha 1438 H untuk disalurkan melalui MNC Peduli kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung MNC Studios Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta pada hari Jumat 25 Agustus 2017. Hewan qurban yang telah terkumpul sebanyak 25 sapi (termasuk jenis Limosin) dan 575 kambing tersebut akan disalurkan ke 514 kabupaten/kota di Tanah Air, Muhammadiyah, PBNU dan pesantren-pesantren di Indonesia.

MNC Sekuritas Buka Peluang Kerja dalam Acara Bursa Kerja Nasional 2017

Jumat, 25 Agustus 2017

MNC Sekuritas memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi seputar peluang kerja melalui booth MNC Sekuritas dalam acara Bursa Kerja Nasional 2017 yang diselenggarakan oleh Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker) di Hall C3 Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta pada hari Jumat - Sabtu, 25 - 26 Agustus 2017.

Garap Pasar Syariah, MNC Sekuritas Ekspansi Di Aceh

Rabu, 23 Agustus 2017

Besarnya potensi pasar investasi syariah di Indonesia, membuat PT MNC Sekuritas memutuskan untuk menambah ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di Banda Aceh, Provinsi Aceh. Kantor cabang ini turut melengkapi 3 point of sales MNC Sekuritas di Aceh, yaitu Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas di Universitas Teuku Umar Aceh, STAIN Malikussaleh Aceh, dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Bertempat sebelumnya di Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Aceh di Jalan Tengku Imeum Leung Bata No. 84, MNC Sekuritas kini siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Aceh melalui kantor cabang barunya yang bertempat di Jalan Moh. Hasan, Sukadamai No. 14, Banda Aceh.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara MNC Sekuritas dan BIMB Securities

Rabu, 16 Agustus 2017

Pesatnya perkembangan pasar modal syariah di kawasan Asean, membuat PT MNC Sekuritas membidik pangsa pasar potensial di Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu dilakukan sebagai upaya ekspansi perseroan di kawasan regional. Sebelumnya, MNC Sekuritas telah menjalin kerjasama eksklusif dengan perusahaan sekuritas asal Vietnam Bao Viet Joint Stock Company (Bao Viet Securities) pada Oktober 2016 lalu. Kerjasama terkait pengembangan bisnis pialang di kedua negara tersebut dijalin dalam menyikapi implementasi Masyarakat Ekonomi Asean. Pada tahun 2017 ini, MNC Sekuritas kembali menggarap pasar potensial di luar Indonesia yaitu di Negeri Jiran, Malaysia. MNC Sekuritas menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan BIMB Securities Sdn Bhd (BIMB Securities) pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 di kantor pusat BIMB Securities, Kuala Lumpur, Malaysia.