Gallery

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Wiralodra

Rabu, 10 Oktober 2018

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra (UNWIR), Indramayu, Rabu (10/10/2018). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor UNWIR Ujang Suratno, Kepala Pengembangan Wilayah Area 1 Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi, dan Head of Retail Equity & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong. Turut disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank dan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Erwan Rianto, Ketua Yayasan Wiralodra Darsono, Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa Helmy dan Kepala Bagian Perekonomian Kab. Indramayu Andy Rugaya.

MNC Sekuritas Memberikan Donasi Bagi Korban Bencana Sulawesi Tengah Melalui MNC Perduli

Selasa, 09 Oktober 2018

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Sulawesi Tengah, PT MNC Sekuritas memberikan donasi bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group yaitu MNC Peduli di Jakarta, Selasa (09/10/2018). Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyerahkan simbolis bantuan kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Donasi yang diberikan oleh MNC Sekuritas tersebut berasal dari sumbangan pribadi karyawan dan seluruh komisi yang diterima perusahaan dari transaksi Galeri Investasi MNC Sekuritas selama tanggal 1 – 5 Oktober 2018.

MNC Sekuritas Mendukung UBM Investment Day 2018

Selasa, 02 Oktober 2018

MNC Sekuritas mendukung acara “The 4th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta. Agenda tahunan tersebut digelar sebagai bentuk selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – Universitas Bunda Mulia – MNC Sekuritas yang ke-5. Acara ini dihadiri oleh Direktur Keuangan dan SDM Bursa Efek Indonesia Risa Effenita Rustam, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Plt. Sekretaris Program Studi Manajemen dan Koordinator Galeri Investasi Universitas Bunda Mulia Lilis Susilawaty, News Anchor dan Investor Michael Tjandra, dan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora sekaligus Ketua Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia Lelly Christin. Acara ini berupa kompetisi pasar modal berskala nasional ini diikuti oleh 64 tim dari 24 Perguruan Tinggi di Indonesia dengan dewan juri yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Kandi Sofia Senastri Dahlan, Ketua Umum Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) sekaligus Head of Research Retail MNC Sekuritas Edwin Sebayang, dan Ketua II Bagian Pengembangan Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) sekaligus analis MNC Sekuritas Tomy Zulfikar.

MNC Sekuritas Gelar Literasi Pasar Modal untuk Karyawan Bank DKI

Kamis, 27 September 2018

PT MNC Sekuritas kembali membuktikan komitmen dalam meningkatkan literasi pasar modal di Indonesia. Salah satunya dengan memberikan edukasi saham bagi karyawan Bank DKI. Bekerjasama dengan PT Bursa Efek Indoensia dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, MNC Sekuritas menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal yang dihadiri oleh sekitar 180 karyawan Bank DKI. Acara dibagi menjadi 4 gelombang yaitu pada 18, 20, 25, dan 27 September 2018. Selain mendapatkan pengetahuan mengenai pasar modal Indonesia, peserta juga diajarkan bagaimana menggunakan fitur-fitur dalam platform online trading MNC Sekuritas yaitu MNC Trade New.

MNC Sekuritas bekerjasama dengan Asia Charts Indonesia meluncurkan Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts

Rabu, 12 September 2018

Dalam mendukung program Yuk Nabung Saham (YNS) Bursa Efek Indonesia, MNC Sekuritas aktif melakukan sosialisasi Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) melalui produk tabungan saham unggulannya yaitu MNC GEMESIN Plus ke berbagai kalangan dan komunitas. MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia bekerja sama membentuk Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts. Komunitas ini diharapkan mampu menjadi media untuk mensosialisasikan Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) kepada masyarakat di Tanah Air.

MNC Sekuritas Menerima Kunjungan Mahasiswa STIE Pelita Bangsa Cikarang

Kamis, 06 September 2018

Sebagai perusahaan sekuritas yang memasyarakatkan pasar modal ke generasi muda, PT MNC Sekuritas bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dalam menerima kunjungan dari 60 orang mahasiswa jurusan Manajemen STIE Pelita Bangsa Cikarang, Kamis (06/09). Selain memperoleh edukasi mengenai investasi saham, para mahasiswa juga melakukan kunjungan ke kantor PT MNC Sekuritas di wilayah Kebon Sirih, Jakarta. Kegiatan tersebut diharapkan memperkaya pengetahuan dan pengalaman mahasiswa, terutama dalam hal investasi saham.

MNC Sekuritas Siap Melayani Nasabah di Kantor Perwakilan BEI Sulawesi Tengah

Rabu, 05 September 2018

PT Bursa Efek Indonesia menggandeng PT MNC Sekuritas membuka Kantor Perwakilan (KP) BEI Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Petak 5, Palu, Sulawesi Tengah. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina berharap KP BEI Sulawesi Tengah dapat meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya Palu. Dengan peresmian KP BEI Sulawesi Tengah, MNC Sekuritas telah melayani masyarakat di 9 poin KP BEI secara nasional. Selain di kota Palu, KP BEI – MNC Sekuritas terdapat di kota Padang, Pontianak, Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Bengkulu, Balikpapan, dan Jakarta.

MNC Sekuritas Dukung Atlet Berprestasi dengan Tabungan Saham

Selasa, 04 September 2018

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyerahkan simbolis tabungan saham MNC GEMESIN Plus kepada 3 (tiga) orang atlet berprestasi yang hadir dalam acara penyambutan di STIE Kesatuan Bogor, antara lain Defia Rosmaniar, Maulana Khaidir, dan Muhammad Abdurrahman Wahyu. Ketiganya merupakan atlet taekwondo yang berhasil mengukirkan prestasi di kompetisi olahraga berskala internasional. Sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya, MNC Sekuritas memberikan Tabungan Saham MNC Gemesin Plus selain sebagai kelanjutan dari program Atlet Nabung Saham yang diluncurkan pada bulan Juli lalu, apresiasi ini juga sebagai bentuk komitmen MNC Sekuritas dalam mendukung para atlet berprestasi untuk cerdas dan sehat secara finansial dengan berinvestasi di produk tabungan saham MNC Gemesin Plus. Program Atlet Nabung Saham bagi mahasiswa berprestasi dapat terselenggara berkat sinergi dan kerjasama yang baik antara MNC Sekuritas dan STIE Kesatuan, Bogor.

MNC Sekuritas Gandeng STEBI Global Mulia Cikarang dalam Edukasi Pasar Modal Syariah

Sabtu, 01 September 2018

Pemuda memegang peranan penting dalam pembangunan nasional, termasuk dalam hal perekonomian bangsa. Menyadari pentingnya peranan tersebut, PT MNC Sekuritas turut aktif mengambil peran membangun wawasan para pemuda. Hal itu antara lain dilakukan dengan menggelar seminar investasi syariah bertema "Studium Generale dan Ikrar Pemuda Indonesia" di Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia Cikarang, Sabtu (1/9). Dalam kesempatan tersebut, Sharia Business & Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya menyampaikan bahwa edukasi pasar modal syariah sangat penting untuk memperkenalkan bahwa pasar modal bukan hanya yang konvensional, tapi juga ada yang berbasis syariah.

MNC Sekuritas Gelar Duel Gladiator Investasi 2018

Selasa, 28 Agustus 2018

MNC Sekuritas menyelenggarakan acara kompetisi pasar modal bagi mahasiswa/i Galeri Investasi MNC Sekuritas se-Jabotabek yaitu Duel Gladiator Investasi 2018 (Duel GI 2018) dengan tema ”Be a Smart Young Investor”, Selasa (28/8). Babak penyisihan yang digelar pada tanggal 13 – 16 Agustus 2018 lalu telah menyaring peserta kompetisi menjadi 4 (empat) tim finalis. Dalam babak final Duel GI 2018, Juara I berhasil diraih oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Runner Up I oleh Universitas Mercu Buana Jakarta, Runner Up II oleh STIE Kesatuan Bogor, dan Runner Up III oleh Universitas Matana Serpong.