Gallery

Terus Garap Anak Muda, MNC Sekuritas Gandeng Trax FM dalam kegiatan TRAXperience - Belajar Nabung Saham

Kamis, 30 November 2017

Gerilya tim MNC Sekuritas ke kalangan anak muda bukan hanya dilakukan melalui pendirian Galeri Investasi bersama Bursa Efek Indonesia di kampus-kampus, tetapi juga melalui pendekatan ke berbagai komunitas. Baru-baru ini, MNC Sekuritas menggandeng Bursa Efek Indonesia dan Trax FM dalam menggelar acara TRAXperience – Belajar Nabung Saham pada Kamis, 30 November 2017. Stasiun radio anak muda yang mengudara di kota Jakarta, Semarang, dan Palembang tersebut memilih 20 orang pendengar Trax FM dari kalangan mahasiswa dan profesional muda yang disebut Trax Ambassador untuk belajar mengenai manfaat investasi dengan menabung saham.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI STIE Sakti Alam Kerinci

Rabu, 29 November 2017

Pasca meluncurkan layanan rekening saham instan dengan pemanfaatan e-KTP beberapa hari yang lalu, MNC Sekuritas masih terus agresif dan militan dalam mengejar pencapaian di akhir tahun 2018. Hal ini dibuktikan melalui peresmian point of sales menjelang akhir tahun. Setelah peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Tebing Tinggi pada pekan sebelumnya, MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi BEI, yaitu di STIE Sakti Alam Kerinci Jambi pada hari Kamis, 23 November 2017.

Manfaatkan Data Kependudukan, MNC Sekuritas Gandeng Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Rekening Saham Instan

Senin, 27 November 2017

Memahami tingkat inklusi pasar modal tahun 2016 di Indonesia yang tercatat masih di bawah 2%, PT MNC Sekuritas bersinergi dengan PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) dalam meluncurkan layanan rekening saham instan. Berinvestasi di pasar modal diharapkan dapat menjadi semakin mudah dengan layanan yang diluncurkan pada hari Senin, 27 November 2017 tersebut. Sinergi yang dijalin MNC Sekuritas dan Bank Sinarmas juga merupakan bentuk tindak lanjut dari kerja sama yang telah dijalin sebelumnya antara PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri dalam pemanfaatan Nomor lnduk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

MNC Sekuritas Kembali Garap Potensi Ekonomi Sumatera Utara

Kamis, 23 November 2017

Baru saja minggu lalu induk perusahaan MNC Sekuritas, PT MNC Kapital Indonesia Tbk meresmikan layanan jasa keuangan terpadu MNC Financial Services di kota Medan, Sumatera Utara. Saat ini MNC Sekuritas cabang Medan beroperasi dalam satu atap dengan enam unit bisnis MNC Financial Services lainnya. Keseriusan dalam menggarap potensi ekonomi dan investasi di wilayah Sumatera Utara dibuktikan MNC Sekuritas melalui penambahan point of sales berupa Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Tebing Tinggi pada hari Kamis, 23 November 2017.

MNC Sekuritas Resmikan Point of Sales ke-102 di Makassar

Senin, 20 November 2017

Ekspansi MNC Sekuritas ke seluruh wilayah Indonesia terus gencar dilakukan. Di Sulawesi Selatan, perusahaan di bawah naungan MNC Group ini meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya pada hari Senin, 20 November 2017. Melalui peresmian tersebut, kini MNC Sekuritas memiliki 102 point of sales, termasuk di antaranya 64 Galeri Investasi di universitas dan sekolah tinggi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Peresmian STIEM Bongaya ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Ketua STIEM Bongaya Dr. Muh. Jusuf Radja, M.Si., Kepala Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia, dan Head of Research MNC Sekuritas Edwin Sebayang.

MNC Sekuritas turut tergabung dalam peresmian Kantor Cabang Terintegrasi MNC Financial Services di Medan

Kamis, 16 November 2017

PT MNC Kapital Indonesia Tbk (“BCAP” atau “MNC Financial Services”) hari ini meresmikan kantor cabang terintegrasi MNC Financial Services di Jl. Kapten Maulana Lubis No 12, Medan, dan pada kesempatan yang sama dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPD Sumut). Peresmian kantor tersebut dilakukan langsung oleh Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo, dan disaksikan oleh jajaran Direksi MNC Group salah satunya adalah MNC Sekuritas.

MNC Sekuritas Resmikan Point of Sales ke-101 di Bandung

Senin, 13 November 2017

Potensi ekonomi dan investasi di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung begitu menarik bagi industri jasa keuangan, termasuk perusahaan sekuritas. Meskipun telah memiliki tiga point of sales di wilayah Bandung, perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group kembali meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia di Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Telkom Bandung pada hari Senin, 13 November 2017.

MNC Sekuritas dan ASDAPEN BPD Sinergi Gelar Seminar Prediksi Ekonomi 2018

Kamis, 09 November 2017

Pentingnya informasi mengenai kondisi perekonomian, perkembangan dunia pasar modal dan pasar surat utang bagi pengurus dan pengawas Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah mendorong Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (ASDAPEN BPD SI) untuk bersinergi dengan PT MNC Sekuritas dalam penyelenggaraan agenda rutin acara Market Outlook menjelang akhir tahun. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk acara Seminar “Economy and Capital Market Outlook 2018” dengan tema “At The Crossroad!”.

MNC Sekuritas Gaet Investor Domestik Hingga Pelosok Negeri

Rabu, 08 November 2017

Kegiatan investasi di Indonesia kini menjadi tren baru bagi para investor, baik investor pemula maupun yang sudah berpengalaman. Salah satunya investasi dalam bursa pasar modal. Pada dasarnya, berinvestasi dalam pasar modal merupakan suatu cara investasi tidak langsung (indirect investment). Saat ini, potensi pasar modal syariah juga tengah menjadi tren baru yang di lirik oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan berencana akan dikembangkan di Tanah Air. Dengan peresmian Galeri Investasi Syariah BEI FEM IPB, MNC Sekuritas berhasil tembus angka 100 point of sales. Menurut Irvan, target 100 point of sales pada tahun 2017 telah dicapai pada bulan November ini, bahkan masih ada beberapa Galeri Investasi BEI yang akan diresmikan hingga akhir tahun.

MNC Sekuritas Gencar Garap Pasar Syariah di Seluruh Indonesia

Kamis, 02 November 2017

Meski pasar modal syariah di Indonesia memiliki potensi besar, hingga kini perkembangannya belum maksimal karena tingkat literasi masih relatif minim. Direktur Pengawas Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Fadilah Kartikasasi pernah mengatakan, sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengetahui industri pasar modal syariah sehingga produk-produk yang ada di dalamnya masih kurang dikenal. Menyadari hal tersebut, MNC Sekuritas berupaya menangkap peluang pasar modal syariah. Setelah meluncurkan platform online trading saham berbasis syariah bernama MNC Trade Syariah pada bulan Ramadan tahun ini, MNC Sekuritas terus aktif menambah point of sales syariah. Minggu ini saja, perusahaan sekuritas di bawah bendera MNC Group tersebut meresmikan dua Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia sekaligus. Antara lain, di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon dan IAIN Pontianak.