Gallery

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI Dana Pensiun Pemberi Kerja Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia Makassar

Jumat, 20 April 2018

PT MNC Sekuritas resmi menambah jaringan melalui peresmian Galeri Investasi Syariah BEI Dana Pensiun Pemberi Kerja Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (DPPK UMI) Makassar. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Ketua Pengurus DPPK Ukhuwah UMI Abdul Qahar, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya. Turut disaksikan oleh Rektor UMI Masrurah Mokhtar dan Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya.

MNC Sekuritas berpartisipasi dalam Acara Talkshow Kartini Masa Kini Cerdas Investasi

Jumat, 20 April 2018

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina turut hadir sebagai pembicara dalam acara Seminar “Kartini Masa Kini Cerdas Investasi” di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh komunitas Perempuan Berkebaya Indonesia (PBI) dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut, dibuka dengan seremoni Opening Bell sebagai penanda pembukaan perdagangan saham, kemudian dilanjutkan dengan Seminar Cerdas Investasi dan fashion show.

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi Syariah STEBI Global Mulia Cikarang

Senin, 16 April 2018

PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia Cikarang. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama oleh Ketua STEBI Global Mulia Cikarang Teguh Wibowo, Peneliti Senior Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, dan Head of Equity Retail MNC Sekuritas Afen Tjhong.

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Harapan Medan

Kamis, 22 Maret 2018

Saat ini, Sumatera Utara khususnya Kota Medan memiliki berbagai potensi bisnis yang bisa dimanfaatkan para investor untuk menanamkan modalnya. Hasil survey nasional literasi dan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan tahun 2016 menempatkan indeks literasi keuangan Sumatera Utara pada urutan ke-3 di antara provinsi lainnya di wilayah Sumatera. Tingkat literasinya pun di atas rata-rata nasional 29,66%. Atas dasar itu, PT MNC Sekuritas kembali meresmikan point of sales di kota Medan melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Harapan Medan.

MNC Sekuritas Menggelar Acara Penghargaan Galeri Investasi Idol 2017 Sekaligus Membuka Perdagangan Pasar Modal Indonesia Bersama Finalis Indonesian Idol 2018

Kamis, 08 Maret 2018

Menyadari adanya pergeseran segmen usia masyarakat yang saat ini menjadi investor pasar modal ke arah generasi yang lebih muda, PT MNC Sekuritas menangkap peluang edukasi dan inklusi calon investor muda di Indonesia melalui pendirian Galeri Investasi di universitas dan sekolah tinggi. Perusahaan di bawah naungan MNC Group tersebut secara aktif membina calon investor dan investor muda di Galeri Investasi BEI – MNC Sekuritas yang saat ini berjumlah 71 Galeri Investasi secara nasional. Sebagai bentuk apresiasi terhadap insan-insan terbaik Galeri Investasinya, MNC Sekuritas menyelenggarakan acara penghargaan “Galeri Investasi Idol 2017” (GI Idol 2017) untuk pertama kalinya. GI Idol 2017 dibuka dengan seremoni penekanan layar sentuh pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia oleh 6 finalis Indonesian Idol 2018. Selain itu, mereka juga hadir sebagai bintang tamu yang menghibur para undangan.

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi BEI STIE Perbanas Surabaya

Selasa, 27 Februari 2018

Berdasarkan survei literasi dan inklusi keuangan yang dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016, indeks literasi keuangan Jawa Timur sebesar 35,58 persen, atau lebih tinggi dibanding indeks literasi keuangan Indonesia yaitu 29,66 persen. Sementara itu, indeks inklusi keuangan Jawa Timur pada 2016 mencapai 73,25 persen atau lebih tinggi apabila dibandingkan dengan indeks inklusi keuangan Indonesia yaitu 67,82 persen. Atas dasar itu, PT MNC Sekuritas semakin gencar melakukan pemasaran di salah satu kota di Jawa Timur melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya.

MNC Sekuritas Ditunjuk Sebagai Agen Penjualan Sukuk Ritel Seri SR-010

Jumat, 23 Februari 2018

Setelah sebelumnya secara resmi ditunjuk sebagai agen penjual oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, PT MNC Sekuritas menyatakan siap untuk mensukseskan penjualan Sukuk Negara Ritel seri SR-010 Tahun 2018. SR-010 adalah Sukuk Negara Ritel seri ke-10 yang merupakan Surat Berharga Syariah Negara yang diterbitkan berdasarkan prinsip syariah sebagai bukti atas bagian penyertaan terhadap aset. Sukuk Negara Ritel SR-010 dijual di Pasar Perdana hanya kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI), yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, melalui Agen Penjual di Pasar Perdana.

MNC Sekuritas Meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak

Rabu, 21 Februari 2018

Selain terkenal akan Tugu Khatulistiwa, kota Pontianak juga menyimpan potensi kekayaan alam dan ekonomi yang menarik. Perkembangan ibukota provinsi Kalimantan Barat tersebut menjadi faktor pendorong PT MNC Sekuritas dalam menambah point of sales di kota Pontianak melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak.

MNC Sekuritas Menyerahkan Hadiah Pemenang GEMESIN Dance Competition 2017

Kamis, 08 Februari 2018

MNC Sekuritas yang berada di bawah naungan MNC Group ini juga mengumumkan pemenang GEMESIN Dance Competition 2017 (GDC 2017) melalui social media MNC Sekuritas (Facebook, Instagram, dan Twitter: MNC Sekuritas). Dari hasil penjurian, Perseroan telah memilih 3 (tiga) tim pemenang. Juara I GDC 2017 berhasil direbut oleh Tim Big 5. Juara Hiburan diraih oleh Tim Semut dan Tim Ambioda Dance.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Krisnadwipayana

Sabtu, 27 Januari 2018

Demi mencapai target 40.000 nasabah pada tahun 2018, MNC Sekuritas terus berupaya untuk menjangkau investor sejak awal tahun. Salah satu strategi dalam menjangkau investor dilakukan melalui peresmian point of sales yaitu Galeri Investasi BEI di Universitas Krisnadwipayana, Jakarta.