Beranda

 

3 Tips Trading Saham Super Cepat Pakai SPEED ORDER!

 

Trader saham tentunya ingin memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya dari jual beli saham. Terdapat beberapa tips yang dapat diaplikasikan untuk memperoleh keuntungan maksimal dari trading saham. Prinsip “siapa cepat, dia dapat” menjadi salah satu prinsip penting di dunia pasar modal.

Adu cepat dalam mendapatkan informasi terkini jelas sangat dibutuhkan bagi seorang trader saham. Tak dapat dipungkiri, pergerakan saham sangat dipengaruhi oleh sentimen yang sedang beredar. Kepercayaan investor terhadap suatu emiten biasanya tercermin dari naik turunnya suatu saham.

Trader saham membutuhkan informasi terbaru dan terpercaya, baik berita makro ekonomi, mikro ekonomi, ataupun aksi korporasi yang akan dilakukan emiten. Semakin cepat informasi tersebut diperoleh trader, semakin awal pula keputusan jual beli saham dapat diambil.

Dengan terbatasnya waktu untuk mengumpulkan informasi dari sumber-sumber berita yang tersedia, MNC Sekuritas memahami kebutuhan trader akan pusat informasi terintegrasi yang dapat diakses sambil memantau layar trading. Itulah sebabnya MNC Sekuritas melengkapi aplikasi MNC Trade New dengan Menu MNC Research.

Analisa saham harian, pembahasan sektoral, berita terkait emiten, dan rekomendasi saham dari tim Riset MNC Sekuritas lengkap tersedia dalam satu aplikasi yang sama. Praktis sekali, tinggal klik sudah bisa mengakses informasi yang kita butuhkan.

Selain adu cepat memperoleh informasi terkini, trader juga harus cepat dalam mengeksekusi order jual/ beli saham. Itulah sebabnya aplikasi online trading yang terpercaya dan cepat menjadi andalan trader dalam memaksimalkan potensi keuntungan.

Selain MNC Research, MNC Trade New juga memiliki fitur bernama Speed Order. Fitur ini membuat nasabah dapat memasukkan order jual, beli, mengubah, bahkan membatalkan order dengan cepat. Di dunia trading saham, selisih sepersekian detik saja sudah bisa beda harga.

Kemudahan dalam memperoleh informasi untuk keputusan investasi serta memasukkan order ke sistem ini juga didukung dengan Menu Online Fund Withdraw. Jika keuntungan dari penjualan saham sudah berhasil direalisasikan dan masuk ke Rekening Dana Nasabah (RDN), trader dapat menarik dana ke rekening reguler bank miliknya secara online di aplikasi MNC Trade New. Nasabah tidak perlu repot mengisi form penarikan dana secara manual, segalanya bisa dilakukan dengan mudah dan efisien.

Ayo mulai investasi saham sekarang! Download aplikasi MNC Trade New: bit.ly/mnctradeall

Buka rekening saham secara online melalui menu Open Account!

 

Copyright © 2020 MNC Sekuritas. All Right Reserved.