FAQ Program Promo Kartu Kredit MNC Bank Untuk Nasabah MNC Sekuritas

  1. Apa bentuk Program Promo yang ditawarkan?

    MNC Sekuritas dan MNC Bank sebagai unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (dikenal sebagai MNC Financial Services) yang bergerak di bidang jasa keuangan, bersinergi dengan memberikan keuntungan tambahan bagi Nasabah Existing maupun Calon Nasabah Baru MNC Sekuritas, selain benefit & program yang melekat di Kartu Kredit MNC Bank.

  2. Kapan Program Promo Kartu Kredit MNC Bank untuk Nasabah MNC Sekuritas ini berlangsung?

    Program Promo ini akan berjalan hingga tanggal 30 April 2018.

  3. Apa saja keuntungan jika Anda mengajukan permohonan Kartu Kredit MNC Bank melalui MNC Sekuritas?

    Jika Kartu Kredit MNC Bank atas nama Nasabah MNC Sekuritas telah disetujui oleh MNC Bank, maka Nasabah dapat menikmati benefit sebagai berikut:

    Cashback/ Top-up dana dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah).

    • Gratis iuran tahunan Kartu Kredit MNC Bank selama 2 (dua) tahun pertama senilai Rp 600.000,- (jenis Kartu Motion Titanium) & Rp 1.500.000,- (jenis Kartu Platinum).

    • Semua benefit & program yang melekat di Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dinikmati oleh Nasabah.

  4. Siapa saja yang dapat mengikuti Program Promo Kartu Kredit MNC Bank ini?

    Tercatat sebagai Nasabah MNC Sekuritas (existing maupun baru) yang:

    • Belum pernah memiliki Kartu Kredit MNC Bank sebelumnya.

    • Berusia minimal 21 tahun s.d 65 tahun.

    • Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar (sesuai wilayah cakupan Kartu Kredit MNC Bank)

    • Melengkapi seluruh dokumen pendukung untuk pengajuan aplikasi Kartu Kredit MNC Bank melalui tim Sales/ Marketing MNC Sekuritas.

  5. Bagaimana cara Anda mengikuti Program Promo ini?

    • Mengisi dan menandatangani Formulir Aplikasi Kartu Kredit Cross Sell Nasabah MNC Sekuritas.

    • Khusus bagi Calon Nasabah Baru, selain mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit Cross Sell Nasabah MNC Sekuritas, juga wajib mengisi lengkap Formulir Pembukaan Rekening Efek, dilengkapi dengan copy dokumen KTP & NPWP, serta copy mutasi rekening tabungan pribadi selama 3 (tiga) bulan terakhir.

    Pengajuan Kartu Kredit Calon Nasabah Baru akan dilakukan jika Rekening Efek & Rekening Dana Nasabah sudah diproses.

    • Seluruh kelengkapan dokumen pengajuan kartu kredit diberikan kepada tim Sales/ Marketing MNC Sekuritas. Kemudian tim MNC Sekuritas akan memproses lebih lanjut kepada pihak MNC Bank.

  6. Seperti apa prosedur selanjutnya setelah Anda melengkapi dokumen yang dibutuhkan?

    • MNC Bank akan memproses pengajuan Kartu Kredit Nasabah MNC Sekuritas sesuai dengan kebijakan Bank.

    • Kartu Kredit yang disetujui akan dikirimkan langsung oleh pihak MNC Bank ke alamat Nasabah yang tertera dalam Formulir Aplikasi Kartu Kredit Cross Sell Nasabah MNC Sekuritas yang diisi oleh Nasabah.

  7. Ada berapa jenis Kartu Kredit yang ditawarkan oleh MNC Bank?

    MNC Bank menawarkan dua jenis Kartu Kredit, antara lain:

    • Kartu Motion Titanium (Mastercard): minimal pendapatan 5 juta/bulan. Iuran Tahunan Normal: Rp. 300.000 per tahun

    • Kartu Platinum (Visa): minimal pendapatan 10 juta/bulan. Iuran Tahunan Normal: Rp. 750.000 per tahun

    Jika Nasabah memperoleh 2 jenis Kartu Kredit MNC Bank di atas, Cashback/ Top-up dana dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) tidak berlaku kelipatan, dan akan diberikan sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) sesuai ketentuan.

  8. Apakah Anda pasti akan memperoleh kartu kredit MNC Bank jika Anda tercatat sebagai nasabah MNC Sekuritas mengingat MNC Bank dan MNC Sekuritas sama-sama bagian dari MNC Group?

    Melalui program sinergi dengan MNC Bank, MNC Sekuritas bermaksud untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah, tetapi proses verifikasi data & pengajuan aplikasi sepenuhnya ada dalam otoritas MNC Bank di mana MNC Bank akan memproses Kartu Kredit selama Nasabah masuk kriteria untuk pengajuan Kartu Kredit menurut syarat dan ketentuan yang berlaku yang ditetapkan oleh MNC Bank dengan mengacu pada Peraturan Bank Indonesia/Otoritas Jasa Keuangan dan policy dari Bank.

  9. Bagaimana Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai kartu kredit MNC Bank?

    Informasi lebih lanjut mengenai kartu kredit MNC Bank, seperti program promo, merchant, dan benefit yang melekat pada kartu kredit, dapat menghubungi Call Center MNC Bank di nomor 1 500 188 atau melalui akses Website MNC Bank: http://www.mncbank.co.id/id/personal/card-programs-promotions

  10. Bagaimana Anda dapat memperoleh informasi mengenai status aplikasi kartu kredit Anda dan status Cashback/ Top-up dana dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) Anda jika Kartu Kredit Anda sudah disetujui?

    Anda dapat menghubungi Call Center MNC Sekuritas di nomor 1 500 899 (tekan 3).

  11. Kapan Anda memperoleh Cashback/ Top-up dana dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) setelah Kartu Kredit MNC Bank Anda disetujui?

    Top-up RDN akan dilakukan setiap tanggal 10 di bulan berikutnya setelah Kartu Kredit Anda disetujui oleh MNC Bank.

  12. Jika Anda adalah Nasabah MNC Sekuritas yang sudah mempunyai Kartu Kredit MNC Bank, apakah Anda bisa mengajukan kembali Kartu Kredit MNC Bank dan memperoleh benefit program ini?

    Program Promo ini hanya dapat dinikmati oleh Nasabah MNC Sekuritas yang belum pernah memiliki Kartu Kredit MNC Bank sebelumnya. Jadi jika Anda sudah memiliki Kartu Kredit MNC Bank dan melakukan aplikasi kartu tambahan, Anda tidak memenuhi kriteria untuk mendapatkan benefit program ini. Aplikasi kartu kredit tambahan tersebut dapat diajukan langsung kepada pihak MNC Bank.

  13. Jika Anda sudah pernah mengajukan aplikasi Kartu Kredit MNC Bank sebelumnya, tetapi aplikasi Anda ditolak, apakah Anda memenuhi kriteria untuk mengikuti program ini?

    Ya. Selama Anda belum pernah menjadi nasabah Kartu Kredit MNC Bank, Anda dapat kembali mengajukan aplikasi dan mengikuti Program Kartu Kredit MNC Bank untuk Nasabah MNC Sekuritas jika Kartu Kredit Anda disetujui.