Fixed Income

MNC Sekuritas menyediakan jasa penjualan efek bersifat utang di pasar perdana dan perantara, perdagangan efek utang di pasar sekunder yang diterbitkan oleh Pemerintah Indonesia maupun korporasi dengan denominasi mata uang rupiah ataupun mata uang asing. Kami juga berperan aktif di pasar perdana dalam memberikan arahan kepada investor yang berencana untuk mengikuti lelang Surat Utang Negara, yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia secara berkala, serta menjadi Agen Penjual Obligasi Negara Ritel (ORI), Saving Bonds Ritel (SBR) dan Sukuk Negara Ritel (SUKRI).

Sebagian besar nasabah Fixed Income adalah nasabah institusional seperti perusahaan asuransi,manajer investasi, dana pensiun, bank dan perusahaan efek lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu, nasabah ritel mulai aktif berpartisipasi dalam transaksi perdagangan efek surat utang karena semakin banyaknya produk investasi yang ditawarkan kepada ritel yang dapat mengakomodasi kepentingan nasabah ritel.

Pengalaman sebagai perantara perdagangan obligasi menuntun kami memiliki research mendalam dan mempertahankan interaksi antar key players. Baik itu MTN, FRN, REPO, atau promissory note dengan yield, tenor, rating dan risiko tertentu, kami memiliki sumber terpercaya dan kemampuan dalam memenuhi kebutuhan klien. Selain itu, tim kami dilengkapi dengan pengetahuan dan pengalaman handal dalam memberikan rekomendasi dan wawasan mengenai pasar, ekonomi, suku bunga, dan hal-hal terkait lainnya.