Beranda

 

Gaji Cepat Habis? Ikuti Tips Kelola Penghasilan dari MNC Sekuritas Ini!

 

Setiap orang tentu mempunyai mimpi untuk masa depannya masing-masing. Namun, untuk dapat mewujudkan berbagai mimpi tersebut, dibutuhkan usaha ekstra terutama untuk menabung dan berinvestasi. Berapa pun penghasilannya, uang Anda bisa habis begitu saja apabila tidak dikelola dengan tepat.

Sebaiknya Anda tidak melupakan pos untuk investasi. Hal ini karena investasi tentu berguna untuk masa depan Anda, misalnya untuk biaya pendidikan anak, dana pensiun, pembelian aset seperti rumah dan sebagainya. Anda perlu memiliki rencana yang matang dalam mengelola pendapatan agar dapat memetik manfaatnya di masa depan.

Setiap orang tentu memiliki alokasi masing-masing untuk pos anggarannya, termasuk untuk investasi. Setidaknya, Anda dapat mengalokasikan sekitar 10%-20% untuk berinvestasi meskipun ini bukan merupakan aturan mutlak. Semakin besar persentase alokasi untuk investasi, semakin cepat tujuan finansial Anda bisa tercapai. Namun, pastikan Anda telah mengalokasikan pendapatan Anda untuk biaya hidup maupun cicilan Anda.

Sejalan dengan keinginan untuk memudahkan alokasi dana bagi kebutuhan investasi Anda, MNC Sekuritas menyediakan program tabungan saham MNC Gemesin (Gemar Menabung Saham Indonesia). Program ini mengajak Anda menabung saham secara rutin dan disiplin.

Caranya relatif mudah, Anda hanya perlu menyisihkan dana minimal Rp100.000 per bulan untuk dibelanjakan saham melalui sistem MNC Sekuritas, sesuai dengan saham yang Anda pilih di awal. Tidak sabar untuk segera berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas? Segera buka rekening saham di MNC Sekuritas secara full online melalui aplikasi MNC Trade New.

Back
 

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group