Beranda

 

Ini 3 Alasan Investasi Saham di MNC Sekuritas

 

Fenomena yang terjadi belakangan ini adalah lahirnya investor-investor saham baru. Sepanjang 2020 hingga awal tahun 2021, pasar modal semakin diminati sebagai salah satu instrumen investasi yang menjanjikan. Banyak yang melihat potensi keuntungan dari pasar modal secara objektif, tapi ada juga yang sekadar ikut-ikutan teman. Apapun alasannya, investasi sifatnya pribadi dan sebaiknya disesuaikan dengan profil risiko kamu.

Untuk kamu yang ingin memulai investasi saham, berikut ini 3 alasan untuk investasi saham di MNC Sekuritas:

  1. Transaksi Saham Dapat Dilakukan Kapan pun dan Dimana pun

    Dengan MNC Sekuritas, investasi saham dibuat semakin mudah karena kamu dapat melakukannya melalui aplikasi online trading yang terpercaya dan mudah digunakan yaitu MotionTrade. Prosesnya gampang dan dapat dilakukan melalui Smartphone. Bahkan, pembukaan rekening saham dapat dilakukan secara full online melalui MotionTrade!

  2. Modal Investasi Terjangkau

    Modal awal untuk berinvestasi saham pun terbilang ramah di kantong. Dengan uang 100 ribu rupiah, kamu sudah dapat membuka rekening saham di MNC Sekuritas. Ya, kamu sudah bisa jadi investor saham dengan modal selembar uang 100 ribu saja.

  3. Menuju Kemandirian Finansial yang Semakin Cepat

    Kemandirian finansial berarti kondisi keuangan seseorang telah dapat membiayai kebutuhan utama dan gaya hidup. Apalagi, usia produktif manusia terbatas. Akan tiba saatnya memasuki masa pensiun di hari tua, sehingga persiapan keuangan juga penting untuk dimulai sejak dini. Semakin awal memulai investasi, maka waktu belajar dan pengalmaan investasi semakin luas, sehingga diharapkan keuntungan dapat semakin besar. MNC Sekuritas menyediakan kelas edukasi saham gratis secara online untuk mendukung perjalanan investor saham menuju kemandirian finansial.

Back
 

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group