Beranda

 

Tips Atur Investasi Saham dan Reksa Dana Pakai Aplikasi MotionTrade

 

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan informasi terkait dengan edukasi untuk investasi pasar modal.

Berinvestasi berbeda dengan menabung. Tabungan biasanya digunakan untuk kebutuhan operasional dan dana darurat, sementara investasi bertujuan untuk meningkatkan nilai aset setelah periode waktu tertentu disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda memiliki dana yang hendak dikembangkan untuk kebutuhan jangka panjang, maka Anda dapat mempertimbangkan investasi saham atau reksa dana di aplikasi MotionTrade. Keuntungannya adalah Anda dapat memulai proses investasi dengan modal terjangkau, bahkan dimulai dari Rp 10 ribu saja. Tentu saja ada prinsip high risk, high return.

Jika tujuan investasi telah tercapai atau dana investasi ingin digunakan, Anda tidak perlu khawatir. Proses penjualan saham dan reksa dana, serta penarikan dana juga mudah dan cepat melalui aplikasi MotionTrade. Setelah Anda berhasil melakukan penjualan saham atau reksa dana yang Anda miliki di portofolio, maka dana hasil penjualan akan masuk ke dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) Anda. Anda dapat memilih menu ‘ Stock | Fund’ dan temukan menu ‘Cash Withdraw’ di bagian Account. Informasi selengkapnya dapat Anda lihat melalui akun YouTube MNC Sekuritas atau klik link: bit.ly/caratarikdana!

 

Back
 

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group