Beranda

 

Belajar Trading pakai Akun MNC Virtual Trading!

 

JAKARTA - Jumlah investor milenial di Indonesia semakin menunjukkan peningkatan setiap harinya. Berdasarkan data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal sudah mencapai 4 juta investor yang didominasi oleh investor milenial berusia di bawah 30 tahun. Hal ini membuktikan minat generasi milenial masih sangat tinggi terhadap pasar modal.

Namun, tidak jarang masih terdapat calon investor yang enggan berinvestasi karena khawatir dengan tingginya risiko dari hasil berinvestasi saham. Sebagai bagian dari unit bisnis MNC Kapital Indonesia dan MNC Group, MNC Sekuritas telah mengembangkan inovasi untuk mengatasi hal ini terlebih melihat karakteristik generasi milenial yang begitu lekat dengan teknologi digital.

MNC Sekuritas kini telah mengembangkan MNC Virtual Trading. Aplikasi ini merupakan aplikasi virtual trading yang telah terintegrasi dengan aplikasi MNC Trade New. Dengan menggunakan MNC Virtual Trading, calon investor dapat mempelajari tentang trading saham terlebih dahulu sebelum langsung melakukan trading saham di dunia pasar modal.

Dengan menggunakan aplikasi MNC Virtual Trading, nasabah dapat melakukan simulasi berinvestasi saham secara real di pasar modal. MNC Sekuritas juga sudah mulai mengajak kerja sama sejumlah Galeri Investasi untuk menggunakan MNC Virtual Trading sebagai salah satu cara untuk edukasi saham. Beberapa Galeri Investasi yang sudah menggunakan aplikasi MNC Virtual Trading hingga akhir 2020 adalah Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan dan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

Dengan menggunakan aplikasi MNC Virtual Trading, nasabah diharapkan dapat semakin siap untuk berinvestasi langsung di pasar modal. Aplikasi dibuat sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan aslinya dengan tujuan untuk meningkatkan awareness tentang pasar modal, mendukung gerakan Yuk Nabung Saham serta meningkatkan jumlah investor Indonesia khususnya di kalangan usia muda.

Institusi dapat menggunakan MNC Virtual Trading untuk tujuan edukasi saham. Jika tertarik dengan MNC Virtual Trading, nasabah dapat menghubungi Call Center MNC Sekuritas melalui telepon di 1-500-899 (tekan 3) atau email callcenter.mncs@mncgroup.com.

 

Copyright © 2021 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group