Penawaran Umum Berkelanjutan
Obligasi & Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Global Mediacom
Tahap II Tahun 2022

PT Global Mediacom Tbk (BMTR) menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan III dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Tahap II Tahun 2022.

Target emisi Obligasi Berkelanjutan III Global Mediacom Tahap II Tahun 2022 sebanyak-banyaknya sebesar Rp 600 miliar, dengan rating Single A Plus dari Pefindo. Obligasi tersebut ditawarkan dalam tiga tenor, yaitu 370 hari kalender, 3 tahun dan 5 tahun. Kupon obligasi sebesar 7,75% - 8,25% untuk tenor 370 hari kalender, 9,5% - 10,0% untuk tenor 3 tahun, dan 10,5% - 11,0% % untuk 5 tahun. Bunga obligasi dibayarkan setiap triwulanan, sesuai dengan tanggal pembayaran bunga obligasi.

Target emisi Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Global Mediacom Tahap I Tahun 2022 sebanyak-banyaknya sebesar Rp 400 miliar, dengan rating Single A Plus Syariah dari Pefindo. Sama halnya dengan emisi obligasinya, sukuk ijarah tersebut ditawarkan dalam tiga tenor, yakni 370 hari kalender, 3 tahun dan 5 tahun. Indikasi cicilan imbalan setara dengan persentase kupon obligasi. Cicilan imbalan ijarah dibayarkan setiap triwulanan sesuai dengan tanggal pembayaran cicilan imbalan ijarah.

Obligasi dan Sukuk Ijarah ini masing-masing dijamin dengan jaminan khusus berupa gadai atas saham milik Perseroan dalam entitas anak yaitu PT MNC Digital Entertainment Tbk. ("MSIN") sekurang-kurangnya sebesar 125% (seratus dua puluh lima persen) dari nilai pokok obligasi dan sisa imbalan ijarah.

jadwal

Masa Penawaran Umum Awal : 3 - 18 Agustus 2022
Perkiraan Masa Penawaran Umum : 9 - 13 September 2022
Perkiraan Penjatahan : 14 September 2022
Perkiraan Distribusi : 16 September 2022
Perkiraan Pencatatan di BEI : 19 September 2022