Beranda

Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang di Aceh

Rabu, 23 Agustus 2017

Besarnya potensi pasar investasi syariah di Indonesia, membuat PT MNC Sekuritas memutuskan untuk menambah ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di Banda Aceh, Provinsi Aceh. Kantor cabang ini turut melengkapi 3 point of sales MNC Sekuritas di Aceh, yaitu Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas di Universitas Teuku Umar Aceh, STAIN Malikussaleh Aceh, dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Bertempat sebelumnya di Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Aceh di Jalan Tengku Imeum Leung Bata No. 84, MNC Sekuritas kini siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Aceh melalui kantor cabang barunya yang bertempat di Jalan Moh. Hasan, Sukadamai No. 14, Banda Aceh.

MNC Sekuritas dan BIMB Securities Tandatangani Nota Kesepahaman

Rabu, 16 Agustus 2017

Pesatnya perkembangan pasar modal syariah di kawasan Asean, membuat PT MNC Sekuritas membidik pangsa pasar potensial di Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu dilakukan sebagai upaya ekspansi perseroan di kawasan regional. Sebelumnya, MNC Sekuritas telah menjalin kerjasama eksklusif dengan perusahaan sekuritas asal Vietnam Bao Viet Joint Stock Company (Bao Viet Securities) pada Oktober 2016 lalu. Kerjasama terkait pengembangan bisnis pialang di kedua negara tersebut dijalin dalam menyikapi implementasi Masyarakat Ekonomi Asean. Pada tahun 2017 ini, MNC Sekuritas kembali menggarap pasar potensial di luar Indonesia yaitu di Negeri Jiran, Malaysia. MNC Sekuritas menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan BIMB Securities Sdn Bhd (BIMB Securities) pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 di kantor pusat BIMB Securities, Kuala Lumpur, Malaysia.

MNC Sekuritas bersama OK OCE Stock Center Gelar Training of Trainers Pasar Modal

Jumat, 11 Agustus 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan, saat ini jumlah investor lokal di pasar modal telah mencapai angka 52% dari sebelumnya hanya 30%. Untuk meningkatkan jumlah tersebut dibutuhkan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat khususnya para pengusaha muda. Salah satu upaya untuk mengedukasi pengusaha muda tersebut adalah melalui kegiatan Training of Trainers One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE) Stock Center. Pelatihan ini diikuti puluhan perwakilan masyarakat yang berasal dari 44 kecamatan di DKI Jakarta. Di tempat yang sama, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, perseroan bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan OK OCE Stock Center berupaya mengubah paradigm masyarakat yang menilai investasi di pasar modal mahal dan sulit.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Institut Manajemen Koperasi Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017

Mengawali bulan Agustus 2017, PT MNC Sekuritas telah melakukan peresmian 3 point of sales di beberapa universitas dan sekolah tinggi/ institut. Sebelumnya, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jakarta pada hari Kamis, 3 Agustus 2017. Beberapa hari kemudian, MNC Sekuritas meresmikan GI Syariah BEI di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga pada hari Senin, 7 Agustus 2017. Tidak lama berselang, MNC Sekuritas kembali meresmikan Galeri Investasi BEI di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) pada hari Selasa, 8 Agustus 2017. Dengan peresmian GI BEI IKOPIN tersebut, MNC Sekuritas telah memiliki total point of sales sebanyak 92 poin secara nasional.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Institut Agama Islam Negeri Salatiga

Senin, 07 Agustus 2017

Setelah meluncurkan sistem perdagangan saham online berbasis syariah dengan nama MNC Trade Syariah pada bulan Ramadan tahun ini, PT MNC Sekuritas kembali membuktikan keseriusan manajemen dalam menggarap potensi ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Tengah. MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Syariah Bursa Efek Indonesia (BEI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Salatiga, Jawa Tengah pada hari Senin, 7 Agustus 2017. Dengan peresmian GI Syariah BEI IAIN Salatiga tersebut, MNC Sekuritas telah memiliki total point of sales sebanyak 91 poin secara nasional.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta

Kamis, 03 Agustus 2017

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Jakarta pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Terintegrasi MNC Financial Services di Pekanbaru

Jumat, 21 Juli 2017

PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang lebih dikenal dengan MNC Financial Services kembali mewujudkan komitmennya untuk secara berkelanjutan terus meningkatkan sinergi antar unit bisnis yang dinaunginya melalui Peresmian Integrated Financial Services di Gedung MNC Financial Services, Jl. Arifin Ahmad No. 10, Pekanbaru, Riau, pada hari Jumat, 21 Juli 2017.

MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Pondok Indah, Jakarta

Rabu, 12 Juli 2017

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mengembangkan nasabah retail di Indonesia, PT MNC Sekuritas kembali meresmikan point of sales pada paruh kedua tahun 2017. Perusahaan sekuritas yang beberapa kali memecahkan rekor MURI itu meresmikan cabang di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 12 Juli 2017. Peresmian cabang Pondok Indah yang bertempat di Plaza I Pondok Indah UA 23, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut adalah peresmian point of sales ke-14 yang dilakukan MNC Sekuritas pada tahun 2017 ini.

MNC Sekuritas Ditunjuk Sebagai Penjamin Pelaksana Emisi dalam proses IPO PT Hartadinata Abadi Tbk

Rabu, 21 Juni 2017

PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, hari ini mencatatkan sahamnya di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI). Kode perdagangan saham-saham PT Hartadinata Abadi Tbk di bursa adalah HRTA dan dicatatkan ke dalam sektor Consumer Goods dan Sub Sektor Others. Dalam pelaksanaan IPO ini, PT Hartadinata Abadi Tbk telah menunjuk MNC Sekuritas sebagai salah satu penjamin pelaksana emisinya.

MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading MNC Trade Syariah

Jumat, 26 Mei 2017

Memasuki bulan suci Ramadan, PT MNC Sekuritas merilis perdagangan saham berbasis syariah dengan nama MNC Trade Syariah. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi pasar yang menjanjikan. Menurutnya, pasar syariah harus digarap secara serius. Memang, perkembangan industri jasa keuangan kini tidak hanya terpusat pada dunia perbankan, tetapi juga mulai merambah pada industri non-bank. Salah satunya pada industri pasar modal. Menyadari hal tersebut, perusahaan sekuritas di bawah bendera MNC Group menjalankan strategi khusus untuk meningkatkan jumlah nasabah dan market share di Tanah Air. Selain memperbanyak jumlah cabang, MNC Sekuritas terus berinovasi untuk menghadirkan terobosan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Memasuki bulan Ramadan, MNC Sekuritas meluncurkan platform online trading syariah yaitu MNC Trade Syariah pada hari Senin, 29 Mei 2017 di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group