Beranda

Gallery

MNC Sekuritas dan ASDAPEN BPD SI Gelar Seminar Prediksi Ekonomi 2018

Kamis, 09 November 2017

Pentingnya informasi mengenai kondisi perekonomian, perkembangan dunia pasar modal dan pasar surat utang bagi pengurus dan pengawas Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah mendorong Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (ASDAPEN BPD SI) untuk bersinergi dengan PT MNC Sekuritas dalam penyelenggaraan agenda rutin acara Market Outlook menjelang akhir tahun. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk acara Seminar “Economy and Capital Market Outlook 2018” dengan tema “At The Crossroad!”.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor

Rabu, 08 November 2017

Kegiatan investasi di Indonesia kini menjadi tren baru bagi para investor, baik investor pemula maupun yang sudah berpengalaman. Salah satunya investasi dalam bursa pasar modal. Pada dasarnya, berinvestasi dalam pasar modal merupakan suatu cara investasi tidak langsung (indirect investment). Saat ini, potensi pasar modal syariah juga tengah menjadi tren baru yang di lirik oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan berencana akan dikembangkan di Tanah Air. Dengan peresmian Galeri Investasi Syariah BEI FEM IPB, MNC Sekuritas berhasil tembus angka 100 point of sales.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI di Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon

Kamis, 02 November 2017

Meski pasar modal syariah di Indonesia memiliki potensi besar, hingga kini perkembangannya belum maksimal karena tingkat literasi masih relatif minim. Direktur Pengawas Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Fadilah Kartikasasi pernah mengatakan, sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengetahui industri pasar modal syariah sehingga produk-produk yang ada di dalamnya masih kurang dikenal. Menyadari hal tersebut, MNC Sekuritas berupaya menangkap peluang pasar modal syariah. Setelah meluncurkan platform online trading saham berbasis syariah bernama MNC Trade Syariah pada bulan Ramadan tahun ini, MNC Sekuritas terus aktif menambah point of sales syariah. Minggu ini saja, perusahaan sekuritas di bawah bendera MNC Group tersebut meresmikan dua Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia sekaligus. Antara lain, di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon dan IAIN Pontianak.

MNC Sekuritas Gelar Seminar Pasar Modal pada Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 28 Oktober 2017

Semangat Sumpah Pemuda sepatutnya berkobar tidak hanya pada masa perjuangan kemerdekaan Negara Republik Indonesia, tetapi terus berkobar hingga saat ini. Perjuangan tidak berhenti saat bangsa Indonesia telah merdeka, tetapi justru dimulai kembali untuk meraih kemerdekaan dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk itulah, MNC Sekuritas bersama dengan Bursa Efek Indonesia dan Creative Trading System (CTS) kembali mengobarkan semangat Sumpah Pemuda di pasar modal Indonesia melalui Seminar Yuk Nabung Saham “Persiapkan Masa Depan dengan Menabung Saham” pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

MNC Sekuritas Berpartisipasi Dalam Kegiatan Investival 2017

Jumat, 27 Oktober 2017

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Sekolah Tinggi Ilmu Administasi Tabalong

Kamis, 26 Oktober 2017

Peluang pemasaran produk investasi terus meluas ke berbagai daerah di Indonesia seiring ekonomi yang terus menggeliat. Mencermati hal ini, MNC Sekuritas agresif memperluas cakupan pemasaran dengan menambah point of sales di Kalimantan Selatan. Ekspansi MNC Sekuritas di Tabalong ditandai dengan meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong, Kalimantan Selatan. Peresmian ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan MNC Sekuritas di bulan Inklusi Keuangan pada Oktober tahun ini.

MNC Sekuritas bersama Galeri Investasi BEI Universitas Stikubank Gelar Seminar Nasional Pasar Modal

Sabtu, 07 Oktober 2017

MNC Sekuritas bekerja sama dengan salah satu Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas yaitu Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dalam acara Seminar Nasional Pasar Modal 2017 bertajuk “Change The World by Investment” pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017. Acara seminar tersebut dihadiri hampir 1.000 orang peserta dari kalangan mahasiswa dan dosen dari berbagai universitas dan sekolah tinggi di wilayah Semarang. Dengan mengangkat tema “Revolusi Generasi Investor Muda Sebagai Mesin Penggerak Perubahan Ekonomi Bangsa Melalui Investasi Saham” diharapkan seminar ini mampu menggerakkan para investor muda untuk mendongkrak perekonomian Indonesia melalui dunia pasar modal.

MNC Sekuritas Dukung Kegiatan “The 3rd National Investment Day” Universitas Bunda Mulia Jakarta

Senin, 02 Oktober 2017

Sesuai dengan komitmennya untuk mendukung mitra universitas/ kampusnya, MNC Sekuritas berpartisipasi dalam acara tahunan “The 3rd National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Acara yang terdiri dari kompetisi analisa saham dan seminar nasional tersebut digelar sebagai bentuk selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – MNC Sekuritas – Universitas Bunda Mulia yang ke-4. Dalam kesempatan tersebut, diwakili oleh Head of Institutional Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda, MNC Sekuritas juga menjadi salah juri dalam acara National Stock Analysis Competition. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga menjadi keynote speaker dalam acara Seminar Nasional “Smart Investment for Milllennials”.

MNC Sekuritas Dukung Acara Seminar Economic Outlook 2018 ADPI Komda VI Jatim

Senin, 02 Oktober 2017

Menjelang tutup tahun 2017 dan menyambut 2018, kondisi perekonomian akan memberikan tantangan dan peluang investasi bagi industri Dana Pensiun. Untuk itu, MNC Sekuritas mendukung acara 'Seminar Economic Outlook 2018' yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Komisariat Daerah (KOMDA) VI Jawa Timur. Dalam acara seminar yang dihadiri lebih dari 50 orang tersebut, Fixed Income Analyst MNC Sekuritas I Made Adi Saputra memaparkan 'Bonds Market Outlook 2018'.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Fakultas KeIslaman Universitas Madura

Rabu, 13 September 2017

Berselang satu hari dari peresmian GI Syariah BEI FKis UTM, MNC Sekuritas juga meresmikan Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA). Peresmian GI BEI UNIRA ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNIRA Dr Gazali, Kepala Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, dan Head of Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi. Turut disaksikan oleh Rektor UNIRA Dr Ir. Rizqina M.P. Galeri Investasi BEI Universitas Madura (UNIRA) merupakan Galeri Investasi ke-58 MNC Sekuritas, sekaligus point of sales ke-96.

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group