Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Sangga Buana

Senin, 22 April 2019

MNC Sekuritas resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Sangga Buana (USB) Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP) di Bandung. Peresmian Galeri Investasi BEI itu dihadiri oleh Vice President Market Development Bursa Efek Indonesia (BEI) Dedi Priadi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dan Rektor Universitas Sangga Buana YPKP Asep Effendi, turut disaksikan oleh Ketua YPKP Hendra Garnida dan Kepala BEI Kantor Perwakilan Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini.

MNC Sekuritas Raih Penghargaan Digital Brokerage of the Year

Jumat, 12 April 2019

PT MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan internasional “The Asset Triple A Digital Awards 2018” kategori “Digital Brokerage of the Year” yang digelar oleh majalah keuangan The Asset dari Hong Kong. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyatakan dalam pernyataan tertulis bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk MNC Sekuritas semakin berkembang di kemudian hari. MNC Sekuritas tidak pernah berhenti menciptakan inovasi digital, terutama berkaitan dengan pengembangan aplikasi online trading kebanggaannya yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia dan Politeknik Caltex Riau

Selasa, 02 April 2019

MNC Sekuritas kembali melebarkan sayap melalui point of sales baru di Riau Pekanbaru yaitu Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia dan Galeri Investasi BEI Politeknik Caltex Riau. Foto pertama merupakan penyerahan cinderamata oleh Ketua STIE Pelita Indonesia Asmara Hendra Komara kepada Branch Manager MNC Sekuritas cabang Pekanbaru Rolly dalam rangka Peresmian Galeri Investasi BEI STIE Pelita Indonesia. Sedangkan foto kedua merupakan penyerahan plakat oleh Branch Manager MNC Sekuritas cabang Pekanbaru Rolly kepada Direktur Politeknik Caltex Riau Dadang Syarif Sihabudin Sahid dalam rangka Peresmian Galeri Investasi BEI Politeknik Caltex Riau.

MNC Sekuritas Bersama Unit Bisnis MNC Financial Services Lakukan Kunjungan Media ke BeritaSatu Media Holdings

Rabu, 27 Maret 2019

Sebanyak tujuh unit bisnis sektor jasa keuangan MNC Group di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk melakukan kunjungan media (media visit) ke kantor BeritaSatu Media Holdings di Jakarta (27/3). Kunjungan tersebut bertujuan mempererat kerja sama antara kedua belah pihak. Kunjungan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Direktur Utama MNC Bank Mahdan, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan, Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin dan Direktur Keuangan MNC Finance Edwin Andu.

MNC Sekuritas Dukung Pekan Raya Manajemen 2019

Selasa, 26 Maret 2019

MNC Sekuritas memberikan dukungannya terhadap perkembangan pasar modal dalam berbagai acara guna mendorong generasi milenial semakin memahami pasar modal. Salah satunya adalah melalui helatan Pekan Raya Manajemen 2019 yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya Bintaro pada tanggal 26 – 29 Maret 2019. Seminar tersebut menghadirkan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina sebagai salah satu pembicara. Penyerahan cinderamata diberikan oleh Ketua Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya Hastuti Naibaho kepada Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

MNC Sekuritas dan Badan Wakaf Indonesia Tandatangani Nota Kesepahaman

Rabu, 13 Maret 2019

Berbagai cara dilakukan oleh perusahaan sekuritas untuk menjadikan pasar modal milik semua kalangan, salah satunya adalah kerja sama antara MNC Sekuritas dan Badan Wakaf Indonesia (BWI) melalui nota kesepahaman yang ditandatangani pada Rabu (13/03/2019). nota kesepahaman ini merupakan langkah awal kerjasama strategis yang dijalin antara MNC Sekuritas dan BWI, terutama di bidang wakaf saham. MNC Sekuritas berperan sebagai lembaga penerima dan perantara wakaf saham dan uang dari investor dan emiten yang akan berwakaf, sementara BWI berperan sebagai lembaga pengelola wakaf saham dan uang (nazhir) yang terdaftar secara resmi sebagai lembaga nazhir.

MNC Sekuritas Sukseskan Seminar Pasar Modal UNSWAGATI Cirebon

Senin, 11 Maret 2019

MNC Sekuritas mendukung acara Seminar Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon pada Senin (11/03/2019). Memahami pentingnya transformasi di era digital, UNSWAGATI Cirebon mengangkat tema “How Capital Market Adjust with Industry 4.0.” Dalam acara seminar tersebut dilakukan penukaran cinderamata antara Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi UNSWAGATI Siska, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dan Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini.

MNC Sekuritas Resmikan Cabang Alam Sutera

Rabu, 06 Maret 2019

MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia semakin aktif melebarkan sayap ke berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya adalah melalui peresmian cabang MNC Sekuritas di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (6/3/2019). Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Peresmian MNC Sekuritas cabang Alam Sutera dari Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Perwakilan MNC Sekuritas cabang Alam Sutera Reagy Sukmana. Peresmian ini turut disaksiksan oleh Kepala Pengembangan Wilayah Area 3 Bursa Efek Indonesia Nur Rachma Handayanie dan Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong.

MNC Sekuritas Resmikan Galer Investasi BEI STIE Indonesia Banjarmasin

Kamis, 28 Februari 2019

Acara peresmian Galeri Investasi BEI STIE Indonesia Banjarmasin ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor BEI Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan Yuniar, Ketua Yayasan YLPKNI Akhmad Gazali, Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Melda Sari, Branch Manager MNC Sekuritas cabang Banjarmasin Herry Wachiedin Adrian Yoga dan Kepala Bidang Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Kalimantan Regional 9 Ali Ridwan.

MNC Sekuritas Dukung Seminar Nasional Perbanas Institute

Rabu, 27 Februari 2019

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjadi salah satu panelis dalam Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, Rabu (27/02/2019) di Jakarta. Seminar ini dihadiri oleh Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Ricky Joseph Persik, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Rektor Perbanas Institute Hermanto Siregar, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi dan Dosen Perbanas Institute sekaligus Ekonom Aviliani.