Beranda

Gallery

MNC Sekuritas Raih Penghargaan 9th Infobank Digital Awards 2020

Jumat, 15 Mei 2020

MNC Sekuritas membuktikan bahwa Perseroan semakin konsisten dalam memberikan layanan digital yang terbaik untuk nasabah. MNC Sekuritas berhasil kembali meraih penghargaan pada ajang 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 pada Jumat (15/5). Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas berhasil mendapatkan penghargaan Peringkat 1 Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Efek Aset Rp 1 Triliun ke Atas serta Peringkat 2 Best Overall Perusahaan Sekuritas.

MNC Sekuritas Luncurkan MNC Research

Senin, 11 Mei 2020

MNC Sekuritas menawarkan kemudahan menjadi investor melalui pembukaan rekening saham secara online melalui aplikasi online trading unggulan MNC Trade New. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina resmi meluncurkan fitur MNC Research di aplikasi MNC Trade New pada Senin (11/5). Tujuan pembuatan MNC Research adalah supaya pengguna MNC Trade New dapat mengakses produk riset MNC Sekuritas dengan lebih mudah dan praktis.

MNC Sekuritas Gelar MNC Sekuritas Online Festival 2020

Senin, 04 Mei 2020

MNC Sekuritas berkomitmen untuk menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia melalui penyelenggaraan “MNC Sekuritas Online Festival 2020.” Pengikut MNC Sekuritas di media sosial dapat menikmati rangkaian festival secara online pada tanggal 4-6 Mei 2020 melalui Instagram Live di akun instagram @mncsekuritas.

MNC Sekuritas Resmikan Cabang Bendungan Hilir

Kamis, 20 Februari 2020

Mengawali 2020, MNC Sekuritas meresmikan cabang Bendungan Hilir pada Kamis (20/02/2020). Peresmian kantor cabang Bendungan Hilir ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bendungan Hilir Sutardi. Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Bapak Marco Kawet, Ketua Dewan Pelaksana LSPPM Haryajid Ramelan, dan Founder Café Saham Jo Denie.

MNC Sekuritas Adakan Investor Gathering & Corporate Forum 2020

Rabu, 12 Februari 2020

MNC Sekuritas kembali menggelar acara Investor Gathering & Corporate Forum 2020 pada hari Rabu (12/02/2020). Ajang pertukaran informasi seputar pasar modal yang mengangkat tema “Domino Effect of Painball” ini dihadiri oleh ± 400 nasabah terpilih MNC Sekuritas, baik nasabah ritel maupun institusi. Beberapa pembicara yang turut meramaikan acara Investor Gathering tahun ini, antara lain: Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Divisi Riset dan Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Heidy Ruswita Sari, Founder Feng Shui Consulting Indonesia (FSCI) Yulius Fang, Direktur Utama PT MNC Vision Networks Tbk Ade Tjendra, Direktur Keuangan PT PP Presisi Tbk Benny Pidakso, dan Presiden Direktur PT Wilton Makmur Indonesia Tbk Oktavia Budi Raharjo.

MNC Sekuritas dan Pegadaian Gelar Edukasi Investasi Milenial

Senin, 10 Februari 2020

PT MNC Sekuritas bersama dengan PT Pegadaian (Persero) menyelenggarakan seminar pengelolaan keuangan bertajuk “Unexpected Benefits for Your Future: Invest Today, Save Everyday” yang digelar di Institut Pertanian Bogor pada Senin (10/02/2020). Acara yang dihadiri oleh 350 mahasiswa ini turut menghadirkan beberapa pembicara, di antaranya Head of Investment Gallery PT MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra dan Assistant Vice President Komunikasi Literasi dan Inklusi PT Pegadaian (Persero) Khoiriyah Dwi Putranti.

MNC Sekuritas Perluas Kerjasama dengan Rumah Zakat

Kamis, 06 Februari 2020

PT MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia kembali menandatangani nota kesepahaman tentang Kerjasama Sosialisasi dan Edukasi Produk Zakat dan Infak Saham pada hari Kamis (06/02/2020). Penandatanganan kerja sama secara resmi tersebut dilakukan dalam rangkaian peluncuran campaign Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat Indonesia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara MNC Sekuritas dan Rumah Zakat

Selasa, 21 Januari 2020

Penandatanganan nota kesepahaman kemitraan wakaf saham dilakukan oleh CEO Rumah Zakat Indonesia Nur Efendi dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, didampingi oleh Chief Wakaf Officer Rumah Zakat Indonesia Soleh Hidayat dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria. Seremoni ini juga disaksikan oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Muhammad Fuad Nasar, Kabag Pengembangan Kebijakan Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan Arif Mahfud, serta Direktur Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam.

MNC Sekuritas Ajak Nasabah Kunjungi Rig PT Ginting Jaya Energi Tbk WOWS

Jumat, 27 Desember 2019

PT MNC Sekuritas kembali mengajak nasabahnya untuk merasakan real experience dengan mengunjungi rig di kantor pusat PT Ginting Jaya Energi Tbk (WOWS) di Kabupaten Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan (26/12/2019). Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Ginting Jaya Energi Tbk Jimmy Hidayat, Komisaris Utama PT Ginting Jaya Energi Tbk Eddy Hidayat Lim, Head of Institution PT MNC Sekuritas Wesly Andri Rajagukguk dan Head of Investment Banking PT MNC Sekuritas Hadi Pranggono berfoto bersama nasabah institusi PT MNC Sekuritas dalam rangka Kunjungan Nasabah PT MNC Sekuritas ke Rig PT Ginting Jaya Energi Tbk pada Jumat (27/12/2019).

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung

Kamis, 19 Desember 2019

MNC Sekuritas kemudian meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung pada hari Kamis (19/12/2019). Peresmian Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Potensi Utama dan Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Risma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan Purnomo Darmowasito. Seremoni pengguntingan pita Galeri Investasi BEI FEB Universitas Potensi Utama dilakukan juga oleh Rektor Universitas Potensi Utama Rika Roenelly dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama Alim Murtani. Sementara itu, pengguntingan pita Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung juga dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Darma Hotman Manurung, Rektor Universitas Darma Agung Jaminuddin Marbun dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Torang P. Simanjuntak.

Copyright © 2020 MNC Sekuritas. All Right Reserved.