Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di STIE Triatma Mulya

Jumat, 02 November 2018

PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi di STIE Triatma Mulya. Peresmian Galeri Investasi BEI STIE Triatma Mulya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua STIE Triatma Mulya I Ketut Putra Suarthana, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia Kadhafi Mukrom, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. Seremoni tersebut disaksikan oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan II dan Perizinan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali & Nusa Tenggara Rochman Pamungkas dan Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Jimmy Harry Putu Suarthana.

MNC Sekuritas Gelar Sekolah Pasar Modal untuk Guru MGMP Ekonomi Wilayah 1 Jakarta Timur

Selasa, 30 Oktober 2018

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina membuka perdagangan saham pada hari Selasa (30/10/2018) di Main Hall Bursa Efek Indonesia bersama dengan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi Wilayah I Jakarta Muhammad Ridlwan, dan Ketua Galeri Investasi STIE Indonesia Imron. Acara dengan tema “Sehari Bersama MGMP dan GI STIE” tersebut melibatkan 65 orang guru SMA wilayah Jakarta Timur, yang melakukan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia, dilanjutkan dengan Sekolah Pasar Modal (SPM) bersama MNC Sekuritas untuk belajar mengenai investasi saham dan mempraktekkan trading bersama.

MNC Sekuritas Luncurkan Program Karyawan Nabung Saham

Senin, 29 Oktober 2018

PT MNC Sekuritas meluncurkan Program Karyawan Nabung Saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (29/10/2018). Peluncuran Program Karyawan Nabung Saham ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama antara PT MNC Sekuritas dengan 5 (lima) perusahaan di bidang IT. Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis tabungan saham dari PT Indocyber Global Teknologi dan PT IDstar Cipta Teknologi kepada masing-masing perwakilan karyawannya.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Surya University

Selasa, 23 Oktober 2018

PT MNC Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia meresmikan Galeri Investasi di Surya University, Tangerang, Selasa (23/10/2018). Peresmian ini dilakukan seiring dengan upaya pengembangan pasar modal Indonesia, terutama menyasar generasi milenial. Penyerahan plakat dilakukan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria kepada Rektor Surya University Lindawati.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Perbanas Institute

Kamis, 18 Oktober 2018

PT MNC Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia meresmikan Galeri Investasi di Perbanas Institute, Kamis (18/10/2018). Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan bahwa Galeri Investasi ini merupakan Galeri Investasi ke-17 yang diresmikan oleh Perseroan pada tahun 2018. Artinya sedikit lagi, target penambahan 20 Galeri Investasi MNC Sekuritas pada tahun 2018 akan terpenuhi. Pengguntingan pita dilakukan oleh Vice President Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo, Rektor Perbanas Institute Hermanto Siregar dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

MNC Sekuritas Dukung Kegiatan Investival Festival Gaye Syariah 2018

Senin, 15 Oktober 2018

MNC Sekuritas mendukung acara Investival “Festival Gaye Syariah (FEGAS) 2018.” Festival yang diselenggarakan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak pada 15-21 Oktober 2018 ini mengusung tema “Cerdas Investasi Syariahku, Cerah Masa Depanku”. Acara ini dihadiri oleh 8.000 orang, baik dari kalangan umum maupun mahasiswa IAIN Pontianak. Branch Manager MNC Sekuritas cabang Pontianak Alfian Winata berharap, acara yang diselenggarakan setiap tahun ini mampu menggerakkan generasi milenial untuk lebih tertarik mengenal investasi di dunia saham sejak dini, khususnya investasi saham syariah.

MNC Sekuritas Dukung Kegiatan Bogor Investment Day 2018

Kamis, 11 Oktober 2018

MNC Sekuritas mendukung acara “Bogor Investment Day” berupa Seminar Nasional dan Lomba Stocklab yang diselenggarakan oleh Finance Club Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor. Dalam kesempatan ini, Sharia Business Development MNC Sekuritas Sutrisna Amijaya menjadi salah satu pembicara seminar bertajuk “Be the Next Investor for a Better Future” pada Kamis (11/10/2018) di Bogor.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Wiralodra

Rabu, 10 Oktober 2018

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra (UNWIR), Indramayu, Rabu (10/10/2018). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor UNWIR Ujang Suratno, Kepala Pengembangan Wilayah Area 1 Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi, dan Head of Retail Equity & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong. Turut disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Pengawasan Industri Keuangan Non Bank dan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Erwan Rianto, Ketua Yayasan Wiralodra Darsono, Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa Helmy dan Kepala Bagian Perekonomian Kab. Indramayu Andy Rugaya.

MNC Sekuritas Melalui MNC Peduli Berikan Donasi Bagi Korban Bencana Sulawesi Tengah

Selasa, 09 Oktober 2018

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Sulawesi Tengah, PT MNC Sekuritas memberikan donasi bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group yaitu MNC Peduli di Jakarta, Selasa (09/10/2018). Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyerahkan simbolis bantuan kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Donasi yang diberikan oleh MNC Sekuritas tersebut berasal dari sumbangan pribadi karyawan dan seluruh komisi yang diterima perusahaan dari transaksi Galeri Investasi MNC Sekuritas selama tanggal 1 – 5 Oktober 2018.

MNC Sekuritas Dukung Kegiatan UBM Investment Day 2018

Selasa, 02 Oktober 2018

MNC Sekuritas mendukung acara “The 4th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta. Agenda tahunan tersebut digelar sebagai bentuk selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia – Universitas Bunda Mulia – MNC Sekuritas yang ke-5. Acara ini berupa kompetisi pasar modal berskala nasional ini diikuti oleh 64 tim dari 24 Perguruan Tinggi di Indonesia dengan dewan juri yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Kandi Sofia Senastri Dahlan, Ketua Umum Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) sekaligus Head of Research Retail MNC Sekuritas Edwin Sebayang, dan Ketua II Bagian Pengembangan Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) sekaligus analis MNC Sekuritas Tomy Zulfikar.