Beranda

Gallery

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Sahid Surakarta

Minggu, 22 September 2019

Acara peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Sahid ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi, Head of Retail Equity & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong dan Rektor Universitas Sahid Surakarta Mohamad Harisudin, disaksikan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Solo Eko Yunianto. Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong menjelaskan bahwa peresmian Galeri Investasi ini adalah bentuk nyata komitmen Perseroan dalam pengembangan pasar modal di Kota Surakarta dan sekitarnya.

MNC Sekuritas Dukung Investor Gathering Komunitas MNC Gemesin Asia Charts

Sabtu, 21 September 2019

Bertepatan dengan momen HUT ke-1 Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts (GAC), PT MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia digandeng oleh GAC untuk menyampaikan edukasi tentang saham pilihan untuk tabungan saham pada hari Sabtu (21/09/2019). Acara ini dihadiri oleh Direktur PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan 2 PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Abdul Azis Albakkar, dan Head of Equity Retail & Online Trading PT MNC Sekuritas Afen Tjhong.

MNC Sekuritas Dukung Seminar Nasional Pasar Modal di UPN Veteran Jawa Timur

Sabtu, 21 September 2019

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina juga berkesempatan untuk menjadi pembicara Seminar Nasional Pasar Modal “Gariskan Masa Depanmu dengan Berinvestasi” di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur. Acara ini diadakan dalam rangka Dies Natalis ke-15 Galeri Investasi UPN Veteran Jatim “GAR15: Galeri Investasi Anniversary 15” dengan dihadiri oleh ± 350 mahasiswa. Acara Seminar Nasional ini juga dihadiri oleh Kepala Pengelola Wilayah 2 Bursa Efek Indonesia Nur Harjantie, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Dekan FISIP Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim Gendut Sukarno dan dimeriahkan oleh influencer sekaligus young investor Reza Pahlevi.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas Riau Kepulauan

Kamis, 19 September 2019

Peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) yang turut dihadiri oleh Plt Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Riau Kepulauan Yentina Siregar, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Batam Manan, Kepala Sub Bagian Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kepulauan Riau Adim Imaduddin, Rektor Universitas Riau Kepulauan Edwin Agung Wibowo, Kepala Unit Pengembangan Wilayah 1 Bursa Efek Indonesia Nur Rachma Handayanie, dan Kepala Kantor BEI Perwakilan Kepulauan Riau Evan Oktavianus Gulo. Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong mengungkapkan langkah ini merupakan sebuah langkah yang positif bagi pengembangan investasi saham di Batam.

MNC Sekuritas Siap Dukung CEO Indonesia Melantai di Bursa

Rabu, 11 September 2019

Yayasan Global CEO Indonesia (“CEO Indonesia”) menggandeng MNC Sekuritas dalam membuka perdagangan saham di Main Hall Bursa Efek Indonesia pada hari Rabu (11/09/2019). Acara ini dihadiri oleh Direktur Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Penasihat CEO Indonesia Rainier H. Daulay dan Thomas Sugiarto, serta Ketua CEO Indonesia Trisya Suherman.

MNC Sekuritas Ajak Nasabah Rasakan Pengalaman Baru di Pabrik Sritex

Jumat, 16 Agustus 2019

MNC Sekuritas mengajak beberapa nasabah terpilih untuk berkunjung ke pabrik PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) pada hari Jumat (16/08/2019). Melalui kegiatan Factory Visit Sritex, nasabah MNC Sekuritas dapat melihat proses pemintalan, tenun, pewarnaan, cetak, dan pembuatan pakaian jadi (garmen) secara langsung di pabrik Sritex di Sukoharjo, Solo. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa pihaknya menaruh perhatian terhadap pertumbuhan nasabah, bukan hanya dalam akuisisi nasabah baru, tetapi juga meningkatkan loyalitas nasabah existing.

MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi MNC StockRadars

Jumat, 26 Juli 2019

Peluncuran aplikasi MNC StockRadars dilakukan pada hari Jumat (26/07/2019). Peluncuran aplikasi MNC StockRadars ditandai dengan opening bell pembukaan perdagangan bursa di Main Hall Bursa Efek Indonesia oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, dan CEO SiamSquared Technologies / StockRadars (Thailand) Teerachart “Max” Kortrakul. Keberadaan aplikasi MNC StockRadars ini merupakan bentuk inovasi dalam bidang teknologi. Dengan tampilan yang user-friendly, MNC StockRadars menjadi jawaban analisa saham dalam satu aplikasi.

MNC Sekuritas Menjadi Penjamin Pelaksana Emisi Efek Emiten PT MNC Vision Networks Tbk

Senin, 08 Juli 2019

MNC Sekuritas menjadi penjamin pelaksana emisi efek (lead underwriter) dari emiten PT MNC Vision Networks Tbk (kode saham: IPTV) yang melaksanakan penawaran umum perdana sahamnya pada (1–2/07/2019) dan resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada (08/07/2019).

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Selasa, 25 Juni 2019

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi (FE) Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya pada hari Selasa (25/06/2019). Peresmian Galeri Investasi BEI FE Unipa Surabaya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Unit Pengelolaan Wilayah 2 Bursa Efek Indonesia Nur Harjantie, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Rektor Unipa Surabaya Djoko Adi Walujo, Dekan FE Unipa Surabaya Siti Istikhoroh, dan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jawa Timur Heru Cahyono.

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Pasar Alam Bekasi

Sabtu, 22 Juni 2019

MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Pasar Alam, yang berlokasi di Jalan Alun-Alun Selatan Bumipala Vida, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Penyerahan plakat dilakukan oleh Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra kepada Ketua Koperasi Savira Pengelola Pasar Alam Risma Yunarti. Penyerahan piagam tersebut didampingi oleh Vice President Market Development Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi dan Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat Reza Sadat Shahmeini.

Copyright © 2020 MNC Sekuritas. All Right Reserved.